Betrand Peto dan Ruben Onsu
Betrand Peto dan Ruben Onsu ( KOMPAS.com/Firda)

Betrand Peto Duet Lagu Keramat dengan Raja Dangdut Rhoma Irama

3 November 2020 15:17 WIB

SonoraBangka.ID - Putra presenter Ruben Onsu, Betrand Peto, berduet dengan Rhoma Irama dalam perhelatan KDI 2020.

Sebelum perhelatan berlangsung, kabar tersebut dikonfirmasi oleh Ruben Onsu yang membenarkan bahwa putranya akan berduet dengan Raja Dangdut itu.

"(Lagu) 'Keramat'. Ada beberapa list yang dikasih dan itu yang dikuasai sama Onyo (Bentrand Peto)," kata Ruben Onsu, dikutip dari kanal YouTube Beepdo, Selasa (3/11/2020). 

Ruben mengatakan, putranya diberikan daftar lagu kemudian mereka berunding dan memutuskan memilih lagu berjudul "Keramat".

"Ada banyak pilihan dan kita pilih itu. Nanti lihat dia sudah latihan, sudah dari jam 1 dia (latihan) tinggal tampil doang," kata Ruben.

Dalam tayangan Konser Kemenangan KDI 2020 pada Senin (2/11/2020) malam, Rhoma Irama dan Betrand menyuguhkan penampilan tersebut.

Tak telihat rasa gugup dari wajah Betrand, sebab putra pertama Ruben Onsu itu sudah berlatih agar siap menampilkan duet dengan Rhoma Irama.

Duet lagu "Keramat" antara penyanyi yang beda generasi itu menuai respons positif dari penggemar keduanya.


Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Betrand Peto Duet Lagu Keramat dengan Raja Dangdut Rhoma Irama", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2020/11/03/141108666/betrand-peto-duet-lagu-keramat-dengan-raja-dangdut-rhoma-irama.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm