Penyanyi Ghaniyya Ghazi merilis EP Stay Home
Penyanyi Ghaniyya Ghazi merilis EP Stay Home ( Tribunnews.com)

Rilis EP Bertajuk Stay Home, Ini Cerita Ghaniyya Ghazi Tentang Lagu-lagunya

3 November 2020 16:16 WIB

SonoraBangka.ID - Kreativitas Ghaniyya Ghazi meluap-luap di masa pandemi covid-19.

Gadis yang barusan lulus SMA ini memanfaatkan tuntutan belajar dari rumah untuk menciptakan lagu dan merekamnya di studio.

Dari proses tersebut Ghaniyya Ghazi menciptakan tiga lagu, di antaranya "Stay Home”, “A Lovely Life”, dan “Beautiful War" yang dirangkum dalam EP "Stay Home".

Jenis musik yang diusung olehnya adalah folk alternative yang sendu dan lembut dan setiap lagu yang direkam menyelipkan cerita yang berbeda.

“Stay Home yang menjadi lagu pembuka secara garis besar menceritakan rasa rindu terhadap aktivitas di luar dan menguatkan bahwa semua ini bisa dilewati bersama," kata Ghaniyya Ghazi dalam keterangannya, Senin (2/11/2020).

Sementara lagu “A Lovely Life” menceritakan proses move on dari masa lalu dan membentuk pribadi menjadi lebih baik dan di lagu terakhir, Beautiful War berisi konflik-konflik dalam hubungan yang ingin tetap dipertahankan

Ghaniyya Ghazi atau biasa dipanggil Ghaniyya mengatakan, tidak pernah membatasi akan kreativitas pada karya-karyanya.

Penampilan tersebut akan disajikan dalam format full band dengan tambahan string section dan paduan suara yang melengkapi penampilannya.

Saat ini Ghaniyya mendapatkan pujian karena vokal saat live nya tidak berbeda dengan hasil recording membuktikan sekali lagi bahwa kemampuan olah vocalnya sangatlah prima.

Memulai karir di dunia digital musik Indonesia sejak 2017, Ghaniyya Ghazi sudah menyukai musik sejak kecil.

Penyanyi Indonesia memiliki modal suara emas, kemampuan teknik menyanyi prima, memainkan alat musik sendiri bahkan menciptakan lagunya sendiri dan mahir memainkan beberapa alat musik, seperti piano, gitar dan ukulele.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Rilis EP Bertajuk Stay Home, Ini Cerita Ghaniyya Ghazi Tentang Lagu-lagunya, https://www.tribunnews.com/seleb/2020/11/02/rilis-ep-bertajuk-stay-home-ini-cerita-ghaniyya-ghazi-tentang-lagu-lagunya.

Editor: Willem Jonata

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm