Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) menghadiri pelantikan pengurus RT/RW Kelurahan Melintang masa bakti 2020-2025, di halaman kantor Kelurahan Melintang, Kecamatan Rangkui, Kota Pangkalpinang, Selasa (3/11/2020).
Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) menghadiri pelantikan pengurus RT/RW Kelurahan Melintang masa bakti 2020-2025, di halaman kantor Kelurahan Melintang, Kecamatan Rangkui, Kota Pangkalpinang, Selasa (3/11/2020). ( Sonorabangka.id/ Zulhaidir)

Ingin Sinkronkan Visi Misi, Molen Hadiri Pelantikan RT/RW di Kelurahan Melintang

4 November 2020 10:31 WIB

SONORABANGKA.ID - Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) menghadiri pelantikan pengurus RT/RW Kelurahan Melintang masa bakti 2020-2025, di halaman kantor Kelurahan Melintang, Kecamatan Rangkui, Kota Pangkalpinang, Selasa (3/11/2020).

Dalam kesempatan itu, Molen mengapresiasi para panitia di Kelurahan Melintang atas terlaksananya pelantikan ini sekaligus berharap Ketua RT/RW yang dilantik bisa bekerja dengan baik untuk masa jabatan yang telah di tentukan.

Molen mengatakan, kehadirannya pada acara pelantikan ini bertujuan agar dapat bertemu langsung dengan pengurus RT/RW yang dilantik sekaligus menyamakan visi-misi untuk bersama-sama membangun Kota Pangkalpinang.

"Yang pasti menyinkronkan visi-misi kami, bahwa ketulusan, keikhlasan jadi pemimpin itu yang amanah itu yang kami inginkan," ungkap Molen.

Menurutnya, jika visi-misi dari tingkat RT, RW hingga Walikota sudah sejalan, maka diharapkan semuanya bisa bekerja dengan baik secara tulus dan ikhlas untuk melayani masyarakat.

"Jadi kalau sudah sejalan masing-masing dari RT, RW sampai ke Walikotanya, jadi kan enak mimpin ini, asyik ini. Kalau sudah satu visi enak. Ini yang harus kita tekankan, hatinya dulu, ketulusannya, keikhlasannya bahwa mereka ini bekerja untuk masyarakat," jelas Molen.

KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm