Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil
Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil ( Sonorabangka.id/ Zulhaidir)

Ingin Ketua RT/RW Lebih Sejahtera, Molen Bercita-cita Naikan Gaji hingga Berikan Motor

4 November 2020 11:44 WIB

SONORABANGKA.ID - Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) beberapa hari terakhir memang tengah gencar menghadiri pelantikan Ketua RT/RW yang ada di Kota Pangkalpinang secara langsung.

Menurutnya ketua RT/RW ini merupakan ujung tombak penyampaian suara dan aspirasi masyarakat. Oleh karena itu, Molen ingin kesejahteraan para ketua RT/RW dapat terjamin.

 

"Waktu pertama kali saya menjadi wali kota kemarin sudah naik Rp 150.000, sebenarnya saya juga mau menaikan gaji para ketua RT/RW ini tapi karena situasinya saat ini sedang covid-19 dan tahun depan kita defisit anggaran 200 Miliar jadi mohon bersabar dulu para ketua RT/RW ini," kata Molen dikutip dari Bangkapos.com, Selasa (3/10/2020).

Ia berharap, semoga selama dirinya masih menjabat sebagai Walikota gaji para ketua atau pengurus RT/RW dapat kembali dinaikan.

"Mudah-mudahan selama saya menjadi wali kota ini gaji RT/RW ini dapat naik kembali, yuk kita doakan bersama-sama, kita bekerja sama laksanakan tugas dengan baik, karena ini nilai ibadah untuk kita," tutur Molen.

Lebih lanjut, Molen menyebutkan bahwa dia juga ingin para ketua RT/RW dapat menerima fasilitas sepeda motor seperti zaman Walikota Pangkalpinang Alm. Zulkarnain Karim.

"Maka dari itu kami minta tolong, yuk bantu kami naikan PBB kita, pelayanan masyarakat kita dengan baik, amankan aspirasi masyarakt kita dengan baik, inshaallah kalau Allah meridhoi saya juga mau memberikan motor kepada RT/RW seperti zaman pak Zulkarnain Karim kemarin," ajak Molen.

Namun, Molen tak berani berjanji kapan akan memberikan motor tersebut, tapi sudah menjadi cita-cita dan keinginannya.

"Doakan bersama-sama, saya tidak berani berjanji tapi memang sudah selayaknya ketua RT/RW ini mendapatkan itu, kalau Allah mengizinkan ini cita-cita saya," sebut Molen.

Artikel ini telah tayang di bangkapos.com dengan judul Wali Kota Ingin Kesejahteraan Ketua RT/RW Terjamin, Cita-Cita Naikan Gaji Hingga Berikan Motor Dinas

Sumberbangka pos
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm