Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil
Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil ( Sonorabangka.id/ Zulhaidir)

Walikota Pangkalpinang Berharap RT/RW Menjalankan Tugas dengan Amanah

4 November 2020 15:15 WIB

SONORABANGKA.ID - Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklli (Molen) melakukan Pelantikan Kepengurusan Rukun Tetangga (RT) dan Rukun Warga (RW) Kelurahan Gajah Mada Kecamatan Rangkui Kota Pangkalpinang, Rabu (4/11/2020).

Maulan Aklil (Molen) dalam kesempatan itu mengucapkan alhamdulillah dengan selesainya pemilihan Ketua RT/RW dan kemudian dilanjutkan dengan pelantikan.

"Kami berharap mereka amanah dalam menjalankan tugas nantinya," kata Molen.

Molen juga menyampaikan kepada RT dan RW yang baru ini, bahwa jabatan RT dan RW bukanlah sesuatu yang harus dibanggakan, ini adalah sebuah ujian yang harus mereka jalankan dan lakukan sebagai seorang pemimpin yang amanah.

"Saya meminta kepada mereka, dan sampaikan langsung kepada saya hal-hal yang memang menjadi tuntutan dan kebutuhan masyarakat secara langsung," pintanya.

 Walikota Pangkalpinang Maulan Aklli (Molen) melakukan Pelantikan Kepengurusan Rukun Tetangga (RT) dan Rukun Warga (RW) Kelurahan Gajah Mada Kecamatan Rangkui Kota Pangkalpinang, Rabu (4/11/2020)

Molen menambahkan, ada sedikit Isu dari Warga terkait pasar gajah mada.

"Kelurahan gajah mada sudah bagus ya, juga ada sedikit isu yang agak seksi, terkait pasar gajah mada tadi, mudah mudahan dengan mendengar aspirasi masyarakat secara objektif dari segala lini ini, maka kami nantinya bisa mengambil keputusan ke depan tidak salah," pungkasnya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm