Sonia J
Sonia J ( Tribunnews.com)

Sonia J Perlu Dua Minggu Bikin Album Single Enough Bersama Imaniar

6 November 2020 21:50 WIB

SonoraBangka.ID - Sonia J hadir mencoba ikut meramaikan dan mewarnai belantika industri musik dengan single perdana yang berjudul ENOUGH featuring Aldi Neo.

Bersama IMpro dan Prem Jethnani sebagai Executive Produser Sonia J menyatakan siap untuk membuat karya-karya yang indah dan jujur.

Singel ENOUGH ditulis oleh Imaniar dan Sonia J serta melibatkan Iwang Noorsaid sebagai aransementnya dengan genre Hiphop RnB menceritakan percintaan antara seorang wanita dan laki-laki yang tidak berjalan dengan mulus dan indah.

Cinta memang universal tapi untuk single ENOUGH ini tidak bisa karena memang bercerita tentang percintaan lelaki dan wanita. Dan di video klipnya bisa nanti dilihat jelasnya.

"Saya harus memulai proyek singel ini pertama-tama berlatih vokal dan 2 Minggu kemudian bikin single," ungkap Sonia J dalam jumpa pers di Hotel Aloft yang ada di kawasan Wahid Hasyim Jakarta Pusat, Jumat (6/11/2020).

Sonia J
Sonia J dan Imaniar di sesi jumpa pers, Jumat (6/11/2020)

Sedangkan Imaniar yang bertindak sebagai produser album single perdana Sonia ini bilang kalau sudah saatnya Sonia J bikin single.

Dan mereka berlatih untuk singel ENOUGH, kemudian melakukan recording singel dan membuat video klipnya.

Bertemu dengan Imaniar juga sebuah kebetulan dimana Imaniar melihat Sonia J memiliki bakat lalu di frame olah vokalnya. Dalam perjalanan belajar vokal Imaniar melihat bakat dari Sonia J bisa menjadi artis penyanyi.

Kemudian berlanjut dengan membuat lagu dimana background pendidikan Sonia J sangat membantu. Jadi garis besarnya Sonia J memiliki Penampilan, Vokal, dan Dance, ini menjadi modal utama.

Sonia J sangat mengidolakan Jhene Aiko karena dia berbeda dan memiliki suara yang unik dimana saat Sonia J mendengarkan Jhene Aiko menyanyi itu merasa damai, dan karya-karyanya sangat bagus. Mengidolakan dan ingin sepertia idolanya tetapi dengan gaya Sonia J sendiri, jadi lebih kepada menginspirasi.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm