Member Super Junior Heechul
Member Super Junior Heechul ( Soompi)

Jalani Isolasi Mandiri, Heechul Super Junior Absen di Perayaan 15 Tahun Super Junior

7 November 2020 11:32 WIB

SONORABANGKA.ID - Member boy group Super Junior, Kim Heechul dikabarkan tengah melakukan isolasi mandiri usai melakukan tes Covid-19.

Dikutip dari Koreaboo, Jumat (6/11/2020), Agensi dari Super Junior, Label SJ menyebut Heechul sempat melakukan kontak dengan orang yang ternyata positif Covid-19.

Oleh karenanya, Heechul memutuskan untuk melakukan tes corona dan mengisolasi diri sendiri.

Kemudian, Label SJ memastikan sejauh ini Heechul tidak menunjukkan gejala yang dialami oleh pasien Covid-19.

“Dia (Heechul) tidak ada gejala Covid-19 tetapi ingin dirinya dites untuk keselamatan yang lainnya. Hasilnya akan keluar besok pagi,” ujar Label SJ.

Dikarenakan tengah melakukan isolasi mandiri, Heechul akhirnya tidak bisa bergabung dengan rekan-rekannya di Super Junior merayakan 15 tahun debut.

Diketahui, Super Junior menggelar perayaan 15 tahun kebersamaan mereka secara virtual dengan penggemar pada hari ini, Jumat, 6 November 2020.

Saat live, Leeteuk sempat mengatakan Heechul tak dapat bergabung karena tengah mengisolasi diri usai melakukan kontak dengan orang yang ternyata positif Covid-19.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Absen di Perayaan 15 Tahun Super Junior, Heechul Tengah Isolasi Mandiri", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2020/11/06/223344466/absen-di-perayaan-15-tahun-super-junior-heechul-tengah-isolasi-mandiri.

SumberKOMPAS.com
PenulisAnas Fadly
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm