Balenciaga Excavator Rainboot
Balenciaga Excavator Rainboot ( )

Ini Dia Sepatu Karet Seharga Rp 12 Juta Yang Di Rilis Balenciaga

8 November 2020 14:22 WIB

SonoraBangka.id - Baru-baru ini rumah mode Balenciaga merilis beberapa produk yang serupa dengan produk yang biasa dimiliki kebanyakan orang. 

Namun bedanya mungkin ada pada merek dan harganya yang tidak biasa.

Seperti contoh, dua hari lalu mereka mengeluarkan jaket scuba berbahan kulit yang dijual seharga 5.800 dollar AS atau sekitar Rp 82,4 juta.

Nah, rumah mode Prancis itu sebelumnya juga mengeluarkan sepatu taekwondo, sepatu bola, hingga sepatu motocross.

Dan yang terbaru, mereka juga menghadirkan Excavator Rainboots, sepatu boots anti-hujan yang dibalut warna hitam.

Untuk menghadapi pergantian cuaca yang ekstrem, kira-kira itulah yang coba disampaikan oleh perancang busana sekaligus direktur kreatif Balenciaga, Demna Gvasalia dalam peragaan busana Balenciaga untuk Fall/Winter 2020.

Sepatu ini terlihat seperti sepatu karet seharga ratusan ribu rupiah yang biasa dipakai petani atau pekerja di tempat yang becek.

Mereka menjadikan sepatu boots wellington sebagai item fesyen yang wajib dimiliki.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm