Ratu Elizabeth II dan Pangeran Philip
Ratu Elizabeth II dan Pangeran Philip ( thisisinsider.com )

Benarkah Ratu Inggris Dan Pangeran Philip Hampir Bercerai 63 Kali ?

10 November 2020 14:03 WIB

SonoraBangka.id - Berhasil mepertahankan pernikahan setelah lebih dari 70 tahun menikah, Ratu Elizabeth II dan Pangeran Philip sering dipuji sebagai contoh pasangan sempurna yang masih saling mendukung .

Tapi kenyataannya, keutuhan pernikahan mereka sudah berkali-kali terancam, seperti terungkap dalam film dokumenter La Grande Storia yang disiarkan televisi Italia, RaiPlay.

Dilansir Daily Express, narator Riccardo Mei mengungkapkan bahwa Ratu dan Pangeran Philip menghadapi masa sulit tak lama setelah penobatan Ratu pada 1952, dengan tekanan yang diduga mendorong pasangan tersebut untuk hidup terpisah sementara waktu.

Mei menyebut, 1956 menandai awal krisis kehidupan pernikahan mereka.

Sejak saat itu, mereka benar-benar menjalani kehidupan yang terpisah.

"Menurut tabloid, (Ratu) Elizabeth hampir saja mengakhiri pernikahan hingga 63 kali.

Diungkapkan, bahwa ada banyak rumor ditemukan tentang hubungan terlarang Philip.

Selama bertahun-tahun, sejumlah membahas dugaan perselingkuhan yang mungkin dilakukan the Duke of Edinburgh, tetapi tidak ada bukti yang pernah ditemukan.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm