Super Junior rilis album The Melody tepat saat peringatan 15 tahun debut
Super Junior rilis album The Melody tepat saat peringatan 15 tahun debut ( KOMPAS.com)

Rayakan Ulang Tahun ke-15, Super Junior Berikan Cuplikan Album Baru

10 November 2020 15:29 WIB

SonoraBangka.ID - Usai rayakan ulang tahun debut mereka yang ke-15, Super Junior kini mengeluarkan teaser atau cuplikan video klip untuk album baru berjudul The Renaissance.

Boy grup ini rencananya merilis album ke-10 mereka pada Desember.

Pada 9 November kemarin, grup senior asal SM Entertainment ini merilis video teaser pertama untuk album teranyar mereka.

Dalam cuplikan video tersebut, penggemar disuguhkan dengan video vertical yang berkonsep buku dongeng khas Yunani dengan gerakan animasi di dalamnya.

Video teaser ini juga telah dinarasikan oleh para anggota dan menampilkan karya seni yang menceritakan sebuah kisah.

Cerita ini dimulai dengan tiga pria dengan kepribadian berbeda yang bertemu dan memulai perjalanan.

Sepanjang perjalanan, pria ini mengalami kesulitan hingga pada akhirnya mereka bisa mengatasi kesulitan bersama dan menjanjikan perjalanan abadi di jalan yang baru dibuka.

Kisah ini ternyata diangkat untuk mengenang kisah perjalanan karier Super Junior yang dikemas dengan unik.

Perilisan album baru dari Super Junior tersebut mendapat tanggapan positif dari penggemar mereka, ELF.

Pasalnya, salah satu lagu dalam album baru Super Junior yang berjudul "The Melody" dinyanyikan pada 6 November bisa menyentuh banyak orang saat dinyanyikan.

Bahkan, kini penggemar sangat menantikan perilisan album ke-10 Super Junior tersebut.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Rayakan Ulang Tahun ke-15, Super Junior Berikan Cuplikan Album Baru", Klik untuk baca :https://www.kompas.com/hype/read/2020/11/10/142609866/rayakan-ulang-tahun-ke-15-super-junior-berikan-cuplikan-album-baru.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm