Grup musik Juicy Luicy
Grup musik Juicy Luicy ( KOMPAS.com)

Juicy Luicy Bawa Pendengar Rasakan Harapan Semu dalam Lagu Jemari

10 November 2020 15:41 WIB

SonoraBangka.ID - Grup musik  Juicy Luicy merilis singel terbarunya yang berjudul "Jemari". 

Perilisan lagu terbaru itu bersamaan dengan rilisnya album Juicy Luicy yang bertajuk “Sentimental”.

"Kali ini, pendengar musik akan dibawa untuk merasakan harapan semu dari sebuah hubungan percintaan dalam lagu terbaru itu," ujar Juicy Luicy dalam keterangan tertulis, Selasa (10/11/2020).

Melalui alunan nada piano yang sendu, Juicy Luicy mengangkat hal yang sangat umum di era saat ini yang serba digital.

Juicy Luicy mengekspresikan rasa sakit yang dimiliki seseorang dan selalu hanya diberikan janji manis melalui percakapan di smartphone.

Di mana akhirnya perbuatan tidak sejalan dengan aksara yang dirangkai menjadi kalimat manis oleh jemari si 'dia', yang menjadi janji manis tanpa arti.

Untuk lirik lagu dicipta oleh Denis Ligia dan Iqbal Siregar tersebut.

Di bawah naungan E-Motion Entertainment, “Jemari” dirasa menjadi lagu yang paling tepat untuk menjadi single utama dari album “Sentimental” yang dirilis pada tanggal 6 November 2020.

Kira-kira seberapa “Sentimental”-kah album terbaru Juicy Luicy? Tunggu rilisannya di seluruh digital music platform.

E-motion Entertainment, adalah sebuah perusahaan yang sedang berkembang di Indonesia dan berdiri sejak 2005 dan fokus pada bidang entertainmnet.

Selain Juicy Luicy, ada nama – nama seperti Titi DJ, Agatha Suci, Adrian Khalif, dan Ben Sihombing yang bernaung di label musik tersebut.


Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Juicy Luicy Bawa Pendengar Rasakan Harapan Semu dalam Lagu Jemari", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2020/11/10/112500266/juicy-luicy-bawa-pendengar-rasakan-harapan-semu-dalam-lagu-jemari.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm