Poster Anugerah Dangdut Indonesia (ADI) 2020 yang akan menghadirkan persaingan Inul Daratista, Ayu Ting Ting, Lesti Kejora dan beberapa pedangdut wanita lainnya.
Poster Anugerah Dangdut Indonesia (ADI) 2020 yang akan menghadirkan persaingan Inul Daratista, Ayu Ting Ting, Lesti Kejora dan beberapa pedangdut wanita lainnya. ( Tribunnews.com)

Inul Daratista, Ayu Ting Ting dan Lesti Kejora Siap Bersaing di Anugerah Dangdut Indonesia 2020

11 November 2020 11:44 WIB

SonoraBangka.ID - Tiga pedangdut ternama tanah air siap bersaing dalam ajang penghargaam Anugerah Dangdut Indonesia (ADI) 2020.

Mereka adalah Inul Daratista, Ayu Ting Ting dan Lesti Kejora yang siap memperebutkan piala Kategori Penyanyi Dangdut Wanita Paling Dihati.

Anugerah Dangdut Dangdut Indonesia 2020 merupakan ajang penghargaan Dangdut paling bergengsi yang digelar MNCTV. Tahun ini memasuki pelaksanaan yang 14 kalinya, dan bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada para insan musik dangdut Indonesia.

Inul Daratista ia bangga bisa menjadi salah satu nominator dalam Anugerah Dangdut Indonesia 2020. Baginya ajang semacam ini menjadi momen dirinya untuk berbenah diri.

“Alhamdulillah saya berterima kasih sekali masih dilibatkan di ADI 2020," kata Inul Daratista kepada awak media, Rabu (11/11/2020).

"Ini acara besar dan ini membuat aku untuk membenahi diri dan terus menjadi yang terbaik berusaha membuat kita lebih semangat lagi untuk terus berkarya," lanjutnya.

Hal senada juga diungkap Ayu Ting Ting, ia sangat bersyukur bisa masuk menjadi nominator Penyanyi Dangdut Wanita Paling Dihati dan bersaing dengan beberapa seniornya.

"Sudah menjadi bagian dari nominasi pun aku sudah bersyukur mudah-mudahan kalau memang rezeki gak akan kemana," ungkap Ayu Ting Ting.

Ternyata tak hanya Inul dan Ayu Ting Ting dan Lesri Kejora saja, masih ada nama besar lain seperti Ikke Nurjanah, Siti Badriah, Via Vallen, Selfi Yamma dan Vita Alvia turut meramaikan persaingan. Mereka semuanya menjadi nominator di Anugerah Dangdut Indonesia (ADI) 2020 untuk kategori Penyanyi Dangdut Wanita Paling Dihati

Aroma persaingan Inul dan Ayu serta Lesti semakin terasa, karena ketiganya selain bersaing di Kategori “Penyanyi Dangdut Wanita Paling Di Hati”, juga bersaing di 3 kategori lainnya yaitu “Penyanyi Dangdut Terpopuler, “Fanbase Terpopuler” dan “Lagu Dangdut Paling di Hati”.

ADI 2020 akan disiarkan secara langsung dari Studio RCTI+, MNC Studios, Jakarta Barat, pada Jumat 20 November 2020, pukul 19.00 WIB.

Acara Anugerah Dangdut Indonesia 2020 akan dimeriahkan oleh sederet musisi dangdut terbaik di Indonesia, seperti Rhoma Irama, Rita Sugiarto, Iis Dahlia, Nita Thalia, Ayu Ting Ting, Nella Kharisma, Danang, Ivan Gunawan, Dorry Harsa, Denny Caknan, Tasya Rosmala, Happy Asmara, Babe Cabita, Alwiansyah, Lyia, Dinar Candy, Cupi Cupita, Ucie Sucita, Suci KDI, Putri KDI, Marvin KDI, Gita KDI, Haviz KDI, Wahid KDI, dan Bow Vernon. Acara ini juga akan dipandu oleh host Ruben Onsu, dan Anwar Sanjaya, Vega Darwanti, dan Irfan Hakim.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Inul Daratista, Ayu Ting Ting dan Lesti Kejora Siap Bersaing di Anugerah Dangdut Indonesia 2020, https://www.tribunnews.com/seleb/2020/11/11/inul-daratista-ayu-ting-ting-dan-lesti-kejora-siap-bersaing-di-anugerah-dangdut-indonesia-2020.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm