Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil Menghadiri pertunjukan MAKASIH di La Terrase Bistro, Pangkalpinang
Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil Menghadiri pertunjukan MAKASIH di La Terrase Bistro, Pangkalpinang ( Sonorabangka.id/ Zulhaidir)

Pertunjukan MAKASIH yang Ditampilkan Para Seniman, Menghibur Hati Walikota Pangkalpinang

11 November 2020 19:01 WIB

SONORABANGKA.ID - Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) menghadiri undangan acara Mengenang Karya dan Sumbangsih (Makasih) dalam rangka memperingati Hari Pahlawan Tahun 2020, di La Terasse Bistro Kota Pangkalpinang, Selasa (10/11/2020).

Dalam rangkaian kegiatan mengenang Karya dan Sumbangsi, Walikota Pangkalpinang, Molen menyaksikan karya para seniman Kota Pangkalpinang, mulai dari Tari Kontenporer, Monolog Performance, Pembacaan Puisi Pahlawan Dan Penampilan Musik Keroncong.

Pada Peringatan Hari Pahlawan tahun 2020 ini mengangkat biografi seorang seniman bernama H.Muhamad Rivani asli Kota Pangkalpinang yang sukses di Kancah Nasional dan Internasional dengan lagu Keroncongnya.

Pada kesempatan ini, Walikota Pangkalpinang sangat mengapresiasi acara penampilan seni malam hari ini.

"Kami ucapkan terimakasih kepada Bang Idham Rasyidi dan para seniman Kota Pangkalpinang yang telah menginisiasi acara ini," ungkap molen.

"Jujur, sudah sekian lama saya tidak saksikan acara seperti ini yang punya kelas dan fashion face yang nyata, ini biar kita contoh, acaranya simpel tapi mahal harganya," lanjutnya.

Molen berharap agar kedepannya kelasnya Pangkalpinang akan seperti ini dalam menampilkan seni.

"Ternyata, ada putra Bangka Belitung yang bernama Muhammad Rivani yang ngetopnya sampai keluar negeri lewat lagu-lagu kroncongnya," pungkasnya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm