Andra Bagindas membantah tudingan cinlok dan akan merebut pacar Chef Juna, Citra Anidya atau Ncit. Keduanya hanya terlibat dalam proyek pembuatan video klip Dari Mata Turun ke Hati .(IST)
Andra Bagindas membantah tudingan cinlok dan akan merebut pacar Chef Juna, Citra Anidya atau Ncit. Keduanya hanya terlibat dalam proyek pembuatan video klip Dari Mata Turun ke Hati .(IST) ( KOMPAS.com)

Rilis Singel Baru, Andra Bagindas Bantah Cinlok dan Rebut Pacar Chef Juna

12 November 2020 16:30 WIB

SonoraBangka.ID - Band Bagindas baru saja merilis video klip singel terbarunya yang berjudul "Dari Mata Turun ke Hati".

Lagu baru tersebut sekaligus menjadi bantahan dari Andra, sang vokalis, yang dituding merebut pacar Chef Juna, Citra Anidya.

Diketahui, sempat beredar video Citra Anidya sedang suap-suapan dengan Andra Bagindas.

Video tersebut rupanya sebuah kerja sama vlog yang dibuat di lokasi syuting video klip "Dari Mata Turun ke Hati".

"Saya juga bingung jawab apa dengan banyaknya pertanyaan dari teman, saudara, netizen, soal beredarnya video tersebut terjadi cinta lokasi pembuatan video klip dengan Citra alias Ncit," kata Andra dalam keterangan pers yang diterima Kompas.com, Kamis (12/11/2020).

Dengan tegas, Andra Bagindas membantah adanya cinlok di antara dirinya dengan pacar Chef Juna, Citra Anidya.

"Siapa pun boleh menduga-duga dan cinlok bisa saja terjadi kepada siapa pun saat bekerja sama, why not gitu, lho," ucapnya.

Sementara dalam klarifikasi sebelumnya, Citra Anidya mengaku sempat berdebat kecil dengan Chef Juna akibat tudingan cinlok dengan Andra ini.

Chef Juna kabarnya kecewa, tetapi akhirnya bisa memahami setelah menerima penjelasan dari sang kekasih.

Video klip lagu "Dari Mata Turun ke Hati" sendiri sudah bisa dinikmati di YouTube sejak Rabu (11/11/2020).

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Rilis Singel Baru, Andra Bagindas Bantah Cinlok dan Rebut Pacar Chef Juna", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2020/11/12/125212266/rilis-singel-baru-andra-bagindas-bantah-cinlok-dan-rebut-pacar-chef-juna.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm