Poster film Aquaman
Poster film Aquaman ( Kompas.com)

Film Aquaman 2 Dikabarkan Akan Mulai Syuting Tahun Depan

13 November 2020 12:05 WIB

SonoraBangka.ID - Meski belum ada pernyataan resmi dari pihak studio Warnes Bros, film Aquaman 2 dikabarkan akan mulai syuting tahun depan.

Kabar tersebut datang dari Amber Heard, pemeran Mera dalam film garapan sutradara James Wan itu.

Penggemar film Aquaman sempat khawatir Amber Heard tidak lagi memerankan karakter Mera karena kasus kekerasan dalam rumah tangga dari mantan suaminya, Johnny Depp.

Namun dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Amber Heard mengatakan dia bersemangat untuk kembali syuting Aquaman 2.

"Saya sangat bersemangat dengan banyaknya cinta dan apresiasi penggemar sehingga membuat begitu banyak kegembiraan untuk Aquaman dan Mera, itu berarti kami akan kembali," ujar Amber Heard dilansir dari Comicbook, Jumat (14/11/2020).

Amber Heard juga menyebut syuting produksi film Aquaman 2 diharapkan akan dimulai pada awal 2021. "Hanya penggemar yang bisa membuat film Aquaman 2 kembali. Saya bersemangat untuk memulai (syuting) tahun depan," ujarnya. Sementara itu

jika berjalan sesuai rencana, Aquaman 2 dijadwalkan akan dirilis pada Desember 2022.Sebagai informasi, Jason Momoa akan kembali sebagai raja atlantis, Arthur Curry.

Partrick Wilson juga akan kembali memerankan adik Arthur Curry, Orm Marius dan Yahya Abdul Mateen sebagai Black Manta.

Sutradara James Wan akan melangkah kembali menjadi sutradara bersama penulis naskah David Leslie Johnson McGoldrick.


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm