Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) menghadiri pelantikan pengurus RT dan RW Kelurahan Semabung Baru masa bakti 2020 - 2025 di Kelurahan Semabung Baru, Kota Pangkalpinang, Jumat (13/11/2020).
Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) menghadiri pelantikan pengurus RT dan RW Kelurahan Semabung Baru masa bakti 2020 - 2025 di Kelurahan Semabung Baru, Kota Pangkalpinang, Jumat (13/11/2020). ( Sonorabangka.id/ Zulhaidir)

Walikota Pangkalpinang Hadiri Pelantikan RT dan RW di Semabung Baru

13 November 2020 15:15 WIB

SONORABANGKA.IDWalikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) menghadiri pelantikan pengurus RT dan RW Kelurahan Semabung Baru masa bakti 2020 - 2025 di Kelurahan Semabung Baru, Kota Pangkalpinang, Jumat (13/11/2020).

Kehadiran Walikota Molen di acara pelantikan ini bertujuan agar dapat bertemu langsung dengan pengurus RT/RW yang dilantik dan semakin dekat dengan masyarakat.

Ia pun mengungkapkan, sudah hampir sekitar 20 acara pelantikan RT/RW yang dihadirinya, meskipun beda tempat dan beda gaya akan tetapi menurutnya semuanya bagus dan baik.

"Alhamdulillah ini yang kesekian kalinya, hampir 20an acara pelantikan RT/RW yang  kami hadiri, berbeda-beda tempat, beda gaya, beda tipe dan Alhamdulillah semuanya bagus, baik," kata Molen.

Menurut Molen, untuk menjadi pemimpin di tingkat RT/RW atau Kelurahan yang terpenting bukanlah tentang kecerdasan, tapi lebih kepada bagaimana dicintai dan mencitai masyarakatnya.

"Ya sebetulnya jadi pemimpin ini kan yang penting dan yang utama itu bukan kecerdasan, pengalaman, pinter atau berpendidikan kalau di Kelurahan atau RT/RW. Tetapi, lebih kepada bagaimana dia dicintai, dihargai, mencintai masyarakatnya, itu yang penting," kata Molen.

Dalam kesempatan itu, Molen berharap pengurus RT/RW yang baru saja dilantik dapat mendekatkan diri dengan masayarakat.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm