Ilustrasi bunuh diri
Ilustrasi bunuh diri ( Asiandelight)

Seorang Pemuda Ditemukan Tewas Gantung Diri di Bangka Tengah

14 November 2020 20:49 WIB

SONORABANGKA.ID - Seorang pemuda ditemukan tewas tak bernyawa di sebuah rumah kosong di Kecamatan Koba, Kabupaten Bangka Tengah, Sabtu (14/11/2020) siang.

Berdasarkan informasi, diketahui pria tersebut bernama Sinar Rantauan Susanto (25), berdomisili di RT 13 Arung Dalam.Sinar Rantauan ditemukan tak bernyawa dalam kondisi gantung diri di sebuah rumah kosong yang letaknya di Kavling Ardal belakang Kantor Camat Koba.

Sinar Rantauan diduga bunuh diri dengan menggantung lehernya menggunakan selang dan dari mulutnya tampak banyak mengeluarkan busa.

Saat kejadian, ia mengenakan kaos warna orange dengan celana kolor hitam.

Melansir Bangkapos.com, belum ada konfirmasi lebih lanjut dari pihak kepolisian setempat terkait peristiwa ini.

Kontak bantuan

Berita atau artikel ini tidak bertujuan menginspirasi tindakan bunuh diri.

Pembaca yang merasa memerlukan layanan konsultasi masalah kejiwaan, terlebih pernah terbersit keinginan melakukan percobaan bunuh diri, jangan ragu bercerita, konsultasi atau memeriksakan diri ke psikiater di rumah sakit yang memiliki fasilitas layanan kesehatan jiwa.

Berbagai saluran telah tersedia bagi pembaca untuk menghindari tindakan bunuh diri, satu di antaranya adalah Hotline Psychology Mobile RSJD dr. Arif Zainudin Surakarta 08122551001.

Artikel ini sudah tayang di Bangkapos.com dengan judul Pria 25 Tahun Tewas Gantung Diri di Rumah Kosong 

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm