Penyanyi Ari Lasso berbincang dengan Ariel Tatum pada sesi Ari Lasshow di kanal YouTube Ari Lasso TV
Penyanyi Ari Lasso berbincang dengan Ariel Tatum pada sesi Ari Lasshow di kanal YouTube Ari Lasso TV ( Youtube/Ari Lasso TV)

Pernah Berduet, Ariel Tatum Terintimidasi Popularitas Besar Ari Lasso

15 November 2020 13:48 WIB

SONORABANGKA.ID - Bisa berduet dengan penyanyi Ari Lasso dalam debut bernyanyi ternyata bukan sebuah prestasi bagi Ariel Tatum.

Kenangan duet pada 2012 itu justru akhirnya menimbulkan trauma mendalam bagi Ariel Tatum.

Ariel Tatum mengakui ia pada saat itu sangat terintimidasi oleh popularitas besar dari Ari Lasso.

"Terintimidasi dalam konteks pada saat itu Kak Ari udah bintang besar banget, udah legend, dan aku pada saat itu merasa belum punya pengalaman cukup untuk bersanding dengan dirimu di atas panggung," kata Ariel Tatum seperti dikutip Kompas.com dari video Ari N' Friends Trans 7, Sabtu (14/11/2020).

Dara berusia 24 tahun tersebut bahkan tak pernah menyaksikan video-video aksi panggungnya bersama Ari Lasso karena merasa trauma.

"Dan setiap aku nyanyi, ketahuilah bahwa setelah itu aku enggak pernah mau ngelihat footage kita sampai tahun lalu," katanya.

Ariel Tatum sendiri baru menyadari bahwa suaranya sangat buruk saat tampil live bersama Ari Lasso.

"Dan kebanyakan duet bareng kita itu, aku enggak bisa ingat sama sekali karena aku memory block. Tanpa aku sadari ternyata aku ngeblok semua ingatan itu," ucap Ariel Tatum.

Ari Lasso sendiri mengaku kaget mendengar pengakuan langsung dari Ariel Tatum.

Mantan vokalis Dewa 19 ini bahkan tak pernah tahu jika rekan duetnya itu sangat tak menikmati masa-masa awalnya di dunia tarik suara karena tekanan yang ditimbulkannya.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Ariel Tatum Terintimidasi Popularitas Besar Ari Lasso", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2020/11/14/145801066/ariel-tatum-terintimidasi-popularitas-besar-ari-lasso.

SumberKOMPAS.com
PenulisAnas Fadly
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm