Kate Middleton memang sejak lama dikenal sebagai penggemar berat sepatu jenis wedges.
Kate Middleton memang sejak lama dikenal sebagai penggemar berat sepatu jenis wedges. ( ASHION.HELLOMAGAZINE.COM)

Tampil Cantik Dengan Sepatu Wedges, Inspirasi Dari Kate Middleton

16 November 2020 10:54 WIB

SonoraBangka.id - Wedges adalah model sepatu atau sandal yang memiliki ciri-ciri bersol tebal.

Dengan tebalnya sol, maka pemakai sepatu wedges mendapatkan manfaat yang sama dengan menggunakan high heels, yaitu menambah tinggi si pemakai.

Nah, salah satu peggemar sepatu wedges adalah Kate Middleton.

Dimana untuk beraktivitas di cuaca yang panas, istri Pangeran William ini seringkali terlihat mengenakan sepatu wedges yang nyaman.

Memag, sepatu wedges adalah high heels yang aman untuk wanita.

Kate memang sejak lama dikenal sebagai penggemar berat sepatu jenis ini.

Nah, Anda pun dapat menjadikan penampilan Kate dengan sepatu wedges sebagai inspirasi.

Ketika ia dan Pangeran William memperkenalkan Pangeran George, putra mereka pertama kalinya pada tahun 2013 silam, Kate tidak ragu-ragu untuk mengenakan sepatu wedges dalam salah satu peristiwa yang paling dikenang dalam hidupnya tersebut.

Kate terlihat cantik dengan gaun biru bermotif polkadot koleksi Jenny Packham yang dipadukan sepatu wedges berwarna gading.

Ibu tiga anak ini juga terlihat mengenakan sepatu wedges dalam berbagai acara resmi, khususnya acara yang mengharuskannya banyak beraktivitas gerak.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm