Ketua DPRD Pangkalpinang, Abang Hertza
Ketua DPRD Pangkalpinang, Abang Hertza ( SonoraBangka.ID/ Zulhaidir)

Catatan Ketua DPRD Kota Pangkalpinang Dua tahun Molen-Sopian

16 November 2020 13:04 WIB

SONORABANGKA.ID - Dua tahun sudah Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil bersama Wakil Walikota M Sopian (Molen-Sopian) menjalankan tugas sebagai orang nomor satu dan nomor dua di Kota Pangkalpinang terhitung Minggu (15/11/2020) tentu memiliki berbagai Prestasi dan berbagai pekerjaan rumah yang masih harus diselesaikan sesuai visi dan misi serta janji janji politiknya.

Namun, setidaknya, dalam dua tahun pasangan Molen-Sopian ini, telah merubah wajah Kota Pangkalpinang.

Selama dua tahun kepemimpinan Molen-Sopian ini, mendapat apresiasi dan pujian dari Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Pangkalpinang, Abang Hertza.

Sebagai mitra eksekutif, Abang Hertza memberikan penghargaan yang tinggi atas keberhasilan Walikota dan Wakil Walikota bersama jajarannya. Alasan Abang Hertza, sepanjang dua tahun ini Pangkalpinang mampu "Menggoda" banyak investor menanamkan inverstasi di Kota Pangkalpinang.

Menurut Abang Hertza, para investor telah memberikan perhatiannya untuk berinvestasi di Kota Pangkalpinang. Kondisi ini telah memberikan dampak yang besar bagi masyarakat Kota Pangkalpinang dari segi perekonomian dan menciptakan lapangan pekerjaan.

"Saat ini Kota Pangkalpinang semakin berbenah dan mengubah wajah kota menjadi lebih cantik. Secara bertahap para investor masuk untuk berinvestasi di Kota Pangkalpinang menjadi suatu perubahan yang sangat terlihat," ujar Hertza.

Ketua DPC PDIP Kota Pangkalpinang ini juga menyebutkan, dari sektor investasi tersebut, Kota Pangkalpinang sudah mulai terbuka terhadap perkembangan dunia luar dengan banyaknya kegiatan berskala nasional dan regional.

"Hal ini akan berbanding lurus investasi yang digalakkan seperti slogan Pak Molen yakni Senyum (Sejahtera, Nyaman, Unggul dan Makmur)," pungkasnya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm