Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen)
Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) ( Sonorabangka.id/ Zulhaidir)

Dua Tahun Memimpin, Molen: Kami Terus Berupaya Berikan Yang Terbaik

16 November 2020 15:27 WIB

SONORABANGKA.ID - Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) mengatakan selama dirinya dan Wakil Walikota, Muhammad Sopian menjabat, pihaknya terus berupaya memberikan yang terbaik dengan ikhlas dan tulus untuk pembangunan kota Pangkalpinang.

Molen mengungkapkan, selama dua tahun ini, pihaknya sudah bekerja keras untuk memberikan yang terbaik untuk Kota Pangkalpinang.

"Saya rasa, untuk dua tahun kepemimpinan kami, silahkan masyarakat menilai secara langsung seperti apa, kami pada dasarnya terus bekerja, melaksanakan visi-misi kami dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," kata Molen.

Menurutnya, untuk penilaian, masyarakat lah yang dapat menilai apa yang sudah dikerjakan dan dicapai selama kepemimpinannya bersama Wakil Walikota, Sopian.

"Selanjutnya untuk penilaian, ya silahkan masyarakat menilai, apakah kami ini sudah sejauh mana," kata Molen.

"Beri kami kesempatan lagi, kalau diizinkan Allah Yang Maha Esa, dengan sehat, kuat, selamat, dunia akhirat, tiga tahun kedepan kami melaksanakan visi-misi kami dan meningkatkan pelayanan kami kepada masyarakat," pungkasnya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm