Wakil Bupati Bangka, Syahbudin dalam acara ulang tahun Megamart ke-4 sekaligus grand opening Mega Resto & Coffee dan Apotek Mega Farma, Senin (16/11/2020).
Wakil Bupati Bangka, Syahbudin dalam acara ulang tahun Megamart ke-4 sekaligus grand opening Mega Resto & Coffee dan Apotek Mega Farma, Senin (16/11/2020). ( Diskominfotik Bangka/ Erfan)

Wakil Bupati Bangka Harap Ekonomi Tetap Berkembang Ditengah Pandemi

17 November 2020 14:02 WIB

SONORABANGKA.ID - Wakil Bupati Bangka, Syahbudin berharap roda perekonomian di daerah bisa tetap berkembang meskipun sedang dalam situasi pandemi Covid-19.

Ada banyak faktor yang dapat mempengaruhi perkembangan ini, salah satunya dengan andil dunia usaha melalui bisnis ritel modern.

Hal tersebut diungkapkan Syahbudin dalam sambutannya pada acara ulang tahun Megamart ke-4 sekaligus grand opening Mega Resto & Coffee dan Apotek Mega Farma, Senin (16/11/2020).

"Kita tidak bisa terpaku dalam kondisi Covid_19 ini yang membuat kita jadi lemah, kita harus berpacu kembali untuk menggiatkan roda ekonomi kita khususnya yang ada di Kabupaten Bangka ini," tutur Syahbudin.

Syahbudin menambahkan, era globalisasi dapat mempermudah masyarakat dalam mengakses berbagai kebutuhan.

Untuk itu, ia meminta dunia usaha bisa terus konsisten meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) guna memberi pelayanan prima terhadap masyarakat.

"Persaingan antar ritel modern yang semakin kompetitif, suatu ritel dituntut untuk memiliki daya saing yang baik, maka perlu adanya peningkatan kualitas SDM untuk menunjang," ungkap Syahbudin.

Lebih lanjut, Syahbudin mengatakan, melalaui komitmen tinggi bisnis ritel modern bukan hanya terimplementasi secara internal, namun dapat diaplikasikan lewat pemberian hasil kerja optimal untuk masyarakat.

"Setiap pegawai yang bekerja di tempat ritel modern harus bersikap secara profesional dengan meningkatkan kompetensi lainnya. Saya berharap bisnis ritel modern dapat terus meningkatkan kualitas pelayanan dan kemampuannya," pungkasnya.

SumberDiskominfotik Bangka
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm