Ketua Komisi 1 DPRD Babel Hellyana
Ketua Komisi 1 DPRD Babel Hellyana ( SonoraBangka.id / edwin)

Ketua Komisi I DPRD Babel Hellyana Sambut Baik Pergantian Sekwan

17 November 2020 14:10 WIB

SonoraBangka.Id - Ketua Komisi I DPRD Babel, Hellyana mengatakan dengan bergantinya jabatan sekretaris dewan,
Syaifuddin yang resmi diganti oleh M. Haris yang sebelumnya menjabat Kepala Biro pemerintahan provinsi babel, Hellyana mengaku
Kehilangan sosok Syaifuddin yang selama ini telah menjalin kerjasama yang baik dengan pimpinan maupun para anggota dewan.

"Mungkin dari hasil assesment kemarin ada penilaian lain dan sebagainya, Intinya kami merasa kehilangan kami sudah lama bekerjasama dengan Pak Sekwan syaifuddin," kata Hellyana kepada wartawan.(17/11/20).

Meskipun demikian, Hellyana ikut mendukung pergantian Sekretaris DPRD Babel yang baru.

"Kita ikut senang karena Pak Haris ini kan memang sebelumnya sudah pernah punya pengalaman untuk jabatan Sekwan," ujar Politisi PPP ini.

Ketua Komisi 1 inipun memberikan beberapa masukan kepada Sekretaris DPRD Babel yang baru.

"Untuk masukannya, tolong kinerja di dewan dapat ditingkatkan, seperti prestasi yang pernah didapat oleh Sekwan sebelum pak syaifuddin, saya ingin prestasi itu dikembalikan lagi,
Selain itu, terutama saya pikir, dapat mengakomodir kawan-kawan media, seperti pemberitaan dan humas," pungkasnya.

PenulisEdwin
EditorEdwin
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm