Hanin Dhiya tiga musisi Indonesia yang ikut berpartisipasi dalam Project Unsung dari Warner Music Asia
Hanin Dhiya tiga musisi Indonesia yang ikut berpartisipasi dalam Project Unsung dari Warner Music Asia ( Tribunnews.com)

Musik Video ''Terlambat Sudah'' Milik Hanin Dhiya Tembus Lebih dari Sejuta Penonton

17 November 2020 15:12 WIB

SonoraBangka.ID - Musik video "Terlambat Sudah" milik Hanin Dhiya sudah tembus satu juta penonton.

Hanin Dhiya mengaku senang saat ini musik videonya yang tayang di Youtube sudah mencapai lebih sejuta penonton dalam waktu tiga hari.

“Senang banget dan aku ngga nyangka kalau bisa secepet itu, terimakasih Haninours yang udah selalu support aku di single 'Terlambat Sudah' ini," kata Hanin Dhiya kepada awak media, Senin (16/11/2020).

"Semoga single ini bs menjadi single penutup tahun yang indah buat kita semua ya," lanjutnya.

Bagi Hanin, pencapaian itu adalah hal yang istimewa untuk dirinya. Namun 1 juta viewers bukan menjadi target untuk Hanin melainkan sebagi bonus atas kerja keras dan kerjasama yang baik antara Hanin dan tim.

"Engak target sih tapi tetep usaha aja dengan cara promo dan support dan team Hanin, Warner Music Indonesia dan management aku," terang Hanin.

Sebelumnya lagu "Terlambat Sudah" juga sempat menjadi trending di Twitter, bersaing dengan trending Twitter lainnya.

Single 'Terlambat Sudah' dirilis pad 13 November 2020 kemarin. Lagu tersebut sebagai penutup deretan karya Hanin Dhiya di tahun ini.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Musik Video ''Terlambat Sudah'' Milik Hanin Dhiya Tembus Lebih dari Sejuta Penonton, https://www.tribunnews.com/seleb/2020/11/16/musik-video-terlambat-sudah-milik-hanin-dhiya-tembus-lebih-dari-sejuta-penonton.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm