Gubernur Babel Erzaldi Rosman
Gubernur Babel Erzaldi Rosman ( Ist)

Gubernur Sarankan ASN Pemprov Babel Nabung Emas Untuk Investasi

17 November 2020 19:57 WIB

SonoraBangka.id --- Gubernur Provinsi Kepulauan Babel, Erzaldi Rosman, menyarankan aparatur sipil negara (ASN) dan pelaku UMKM untuk memilih investasi yang tepat, salah satunya adalah menabung emas.

"Tabungan emas, jangan dianggap tabungan jangka pendek, kalau hitung jangka pendek, bukan emas, tapi ini tabungan investasi," ujar Gubernur Erzaldi.Selasa (17/11).

Lebih lanjut Gubernur mengajak ASN,untuk disiplin dan membiasakan menabung, menyisihkan gaji untuk menabung emas, yang nantinya bisa digunakan untuk berbagai keperluan.

"Tabungan ini dapat digunakan pada umur tertentu, anak sekolah, haji, atau sekalipun ingin kembangkan usaha, ASN bisa berusaha," ungkapnya.

Gubernur juga mengingatkan, Menabung emas bukan untuk dipamerkan, akan tetapi ditabung yang sewaktu-waktu diperlukan mendesak bisa digunakan.

"Saya sarankan ASN pemprov, ikut serta program tabungan emas, investasi yang bisa dilakukan, syariah dan kami sampaikan tabungan emas berikan manfaat investasi jangka panjang untuk kebutuhan ASN kedepan," pungkasnya.

PenulisEdwin
EditorEdwin
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm