Foto para pegawai di KPU Bangka Tengah sedang menyusun kotak suara di gudang yang sudah tiba, kurang lebih 401 kotak suara pada Selasa (17/11/2020).
Foto para pegawai di KPU Bangka Tengah sedang menyusun kotak suara di gudang yang sudah tiba, kurang lebih 401 kotak suara pada Selasa (17/11/2020). ( Bangkapos.com/ Widodo)

KPU Bangka Tengah Sudah Terima Sejumlah Logistik Pilkada 2020

18 November 2020 08:35 WIB

SONORABANGKA.ID - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bangka Tengah telah menerima sejumlah logistik untuk pelaksanaan Pilkada pada 9 Desember 2020 mendatang.

Hal tersebut disampaikan oleh Sekretaris KPU Bangka Tengah, Saharullah yang menyebut bahwa sudah beberapa logistik sudah ada.

"Logistik yang sudah ada di KPU Bangka Tengah seperti tinta sebanyak 766 botol, satu TPS masing-masing 2 botol, bantalan atau alas coblos itu sejumlah 1150, kabel tis sejumlah 2737, kotak suara sudah sampai 401 jumlahnya," kata Saharullah seperti dikutip dari Bangkapos.com, Selasa (17/11/2020).

 

Berdasarkan pantauan, para pegawai di KPU Bangka Tengah sedang menyusun kotak suara yang telah datang kurang lebih 401 kotak suara di gudang.

Ia menuturkan, pihaknya masih menunggu kedatangan logistik Pilkada yang saat ini sedang dalam perjalanan.

"Untuk sampul dan segel dalam proses mungkin dalam perjalanan dan datang logistik semuanya diperkirakan minggu depan," ungkapnya.

Sementara itu, dikatakannya, APD untuk protokol kesehatan pun sebagian sudah datang.

Lebih lanjut, Saharullah mengungkapkan, logistik yang sudah datang di KPU Bangka Tengah disimpan di Gudang.

Sedangkan untuk pengamanan diakuinya polisi selalu memberikan keamanan terhadap logistik Pilkada seperti kotak suara dan sebagainya.

"Pengamanannya polisi standby, dari Polres Bangka tengah dari bulan sembilan kemarin sampai penetapan nanti mengamankan," sebutnya.

Artikel ini telah tayang di bangkapos.com dengan judul KPU Bateng Sebut Beberapa Logistik Pilkada Sudah Diterima, Kotak Suara Sudah 401

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm