Nagita Slavina
Nagita Slavina ( instagram.com/raffinagita1717)

Inilah Baju Tidur Hasil Ide Kreatif Nagita Slavina Dan Cynthia Tan

20 November 2020 11:11 WIB

SonoraBangka.id - Ditengah kesibukannya sebagai artis, istri presenter kondang Raffi Ahmad, Nagita Slavina, mengembangkan bakat fesyennya.

Bersama desainer Cynthia Tan, keseriusan Nagita Slavina ini ditunjukkan dengan meluncurkan koleksi baju tidur 'Claire' .

Ketika banyak di rumah karena adanya pandemi covid-19, Nagita Slavina justru fokus mengembangkan bakatnya di dunia fesyen dengan membuat karya koleksi baju tidur.

"Dari sebelum pandemi ini, aku memang suka pakai baju tidur kalau di rumah. Biasa kalau mau tidur aku harus selalu pakai baju yang matching," kata Nagita Slavina dalam keterangan tertulisnya, Senin (16/11/2020).

Diakui wanita yang akrab disapa Gigi itu, dari pada stres menjalani hidup ditengah pandemi covid-19, ia pun menuangkan ide kreatifnya, yang bekerjasama dengan Cynthia Tan.

Nagita Slavina, istri Raffi Ahmad, menggeluti bisnis fashion. Ia bekerjasama dengan desainer Cynthia Tan merilis baju tidur

"Lalu datang, deh, pandemi corona ini, yang mengharuskan aku stay di rumah aja. So, comes my idea untuk bikin koleksi baju tidur yang keren dan cantik bareng desainer muda, Cynthia Tan," ucapnya.

"Karena aku enggak bisa men-desain baju jadinya aku kolaborasi atau bekerjasama dengan Cynthia," sambungnya.

Berawal ketika ia melihat koleksi baju tidur dari Chelsea Olivia yang kemudian ia pesan, dari situlah alasan ibu dari Rafathar Malik Ahmad itu meluncurkan fesyen baju tidur.

"Pas pesenan aku sampai, eh ternyata buatannya Cynthia Tan. Akhirnya yaudah aku kerjasama deh sama dia," ungkapnya.

Sumbertribunlifestyle.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm