( Ist)

Menteri Desa,Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Akan Hadir Pada Paripurna Istimewa Perayaan HUT Babel ke 20

20 November 2020 14:26 WIB

SonoraBangka.id - Provinsi kepulauan Bangka Belitung (Babel) besok,21 Nopember 2020 genap berusia ke 20.Untuk merayakan HUT tersebut
DPRD Babel akan menggelar paripurna istimewa.Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi, Abdul Halim Iskandar akan hadir di perayaan HUT Babel.Hal ini seperti yang diungkapkan oleh Sekretaris dewan (Sekwan) DPRD Babel M.haris kepada SonoraBangka.id (20/11/20).

M.Haris mengatakan Pada tahun 2020 ini, usia provinsi babel sudah memasuki dua dekade.

"Besok kemungkinan pada paripurna istimewa HUT Babel kalau berkenan, kita akan kedatangan tamu kehormatan Menteri Desa, disela-sela kunjungan kerja beliau ke Babel,"ujarnya.

Haris mengungkapkan, karena masih Pandemi pihaknya, membatasi jumlah undangan pada rapat paripurna nanti, hal tersebut dilakukan untuk mematuhi aturan protokol kesehatan Covid-19.

"Jadi kita sudah edarkan sebanyak 276 undangan tetapi jumlah tamu 323 orang karena ada tamu undangan yang menyertakan istri," jelasnya.

Sementara dikatakan Haris, untuk rangkaian acara paripurna istimewa nanti, tidak jauh berbeda dengan perayaan HUT Provinsi Babel sebelumnya.

"Tentu ada pembacaan naskah secara singkat perjuangan pembentukan Provinsi Kepulauan Babel, dan akan dibacakan oleh Wakil Ketua DPRD Babel, Pak Amin," pungkasnya.

PenulisEdwin
EditorEdwin
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm