Elvy Sukaesih ketika ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (19/11/2020).
Elvy Sukaesih ketika ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (19/11/2020). ( Tribunnews.com)

Rhoma Irama, Rita Sugiarto atau Elvy Sukaesih Penerima Lifetime Achievement di ADI 2020?

20 November 2020 20:03 WIB

SonoraBangka.ID - Dalam ajang Anugrah Dangdut Indonesia (ADI) 2020, ada penghargaan 'Lifetime Achivement' sebuah penghargaan untuk insan dangdut atas jasa dan pengabdian dalam memebesarkan industri musik dangdut.

Rhoma IramaRita Sugiarto dan Elvy Sukaesih adalah nama besar yang tak pernah lepas dari perkembangan musik dangdut di Indonesia. Ketiganya juga sudah mendapatkan penghargaan tersebut.

Kini menjadi sebuah tanda tanya baru, siapakah yang akan menerima penghargaan tersebut.

"Saya mendukung penuh acara anugerah dangdut indonesia,saya berharap ADI 2020 ini dapat melahirkan insan dangdut yang lebih baik lagi," ungkap Haji Rhoma Irama kepada awak media Jumat (20/11/2020).

Rita Sugiarto memberi apresiasi pada MNCTV yang tetap setia membantu industri musik dangdut Indonesia.

"Di saat dulu dangdut pernah jatuh, tetapi MNCTV tetap terus berjuang untuk musik dangdut," ujar Rita Sugiarto.

Untuk mengetahui siapakah peraih Lifetime Achievement di Anugerah Dangdut Indonesia 2020, saksikan di MNCTV LIVE dari dari Studio RCTI+, MNC Studios, Jakarta Barat, pada Jumat 20 November 2020, pukul 19.00 WIB.

Acara Anugerah Dangdut Indonesia 2020 akan dimeriahkan oleh sederet musisi dangdut terbaik di Indonesia, seperti Rhoma Irama, Rita Sugiarto, Iis Dahlia, Nita Thalia, Ayu Ting Ting, Nella Kharisma, Danang, Ivan Gunawan, Dorry Harsa, Denny Caknan, Tasya Rosmala, Happy Asmara, Babe Cabita, Alwiansyah, Lyia, Dinar Candy, Cupi Cupita, Ucie Sucita, Suci KDI, Putri KDI, Marvin KDI, Gita KDI, Haviz KDI, Wahid KDI, dan Bow Vernon. Acara ini juga akan dipandu oleh host Ruben Onsu, dan Anwar Sanjaya, Vega Darwanti, dan Irfan Hakim.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Rhoma Irama, Rita Sugiarto atau Elvy Sukaesih Penerima Lifetime Achievement di ADI 2020?, https://www.tribunnews.com/seleb/2020/11/20/rhoma-irama-rita-sugiarto-atau-elvy-sukaesih-penerima-lifetime-achievement-di-adi-2020.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm