Band d'Given yang baru saja merilis single terbarunya berjudul 'It’s Gonna Be Fine'.
Band d'Given yang baru saja merilis single terbarunya berjudul 'It’s Gonna Be Fine'. ( Tribunnews.com)

Gandeng Beberapa Musisi Kenamaan, d'Given Rilis Single Baru

20 November 2020 20:39 WIB

SonoraBangka.ID - Grup musik d'Given baru saja merilis single baru berjudul 'It's Gonna Be Fine'.

Mereka menggaet beberapa nama tenar di antaranya Kiki Aulia Ucup, Oom Leo, Ilyas Muhammad Saint Fiction serta Fitry Wulantari dan masih banyak yang lain.

Bagi d’Given, masa pandemi ini bisa jadi spesial karena akhirnya bisa merilis single baru mereka, 'It’s Gonna Be Fine' di bawah naungan Didi Music Records dan produser 7th floor.

Melalui single tersebut mereka juga ingin menunjukkan bahwa pandemi bukan halangan untuk berkarya. 

It’s Gonna Be Fine' sendiri menceritakan keresahan masing-masing personel dalam berkarya. Semacam ada kebingungan mau di bawa ke mana kreativitas mereka.

"Dari keresahan dan proses menetapkan jati diri tersebut dituangkan menjadi bait-bait lirik 'It’s Gonna Be Fine' yang berarti semua akan baik-baik saja," ujar Tan, sang vokalis, dalam siaran pers yang diterima Tribunnews.com, Kamis (19/11/2020).

Tidak tahu arah, menurut Tan, menjadi perjalanan d'Given. Hingga pada akhirnya bisa menikmati karena percaya semua akan baik-baik saja.

d'Given berangkat dari pertemanan antara Tan (Vocalist), Dyda (Keyboardist), Adit (Bassist) dan Nanda (Drummer).

Mereka hanya mengisi waktu luang dan menyalurkan passion bermusik sampai akhirnya memutuskan serius terjun di industri.

Mengenai proses shooting untuk MV "It’s Gonna Be Fine" dimulai pada akhir Oktober kemudian rilis di 16 November 2020.

MV perdana d’Given ini disutradarai oleh Arief Wicaksono dari Konotasi. Syutingnya di Kiara Artha Park serta studio Valucce Studio. 

d’Given berkolaborasi dengan beberapa kolaborator dalam dunia musik untuk melihat preview pertama MV 'It’s Gonna Be Fine'.

"Semoga semua yang mendengarkan setidaknya menjadi tenang. Bahwa memang betul, keadaan sekitar kita sedang tidak dapat diprediksi, tetapi berserah dan bertahan menjadi lebih penting di masa-masa sekarang," tandas Tan.

Single 'It’s Gonna Be Fine' sudah hadir di seluruh digital store platform favorit kalian. Tonton juga MV 'It’s Gonna Be Fine' di channel YouTube Didi Music Records. 

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Gandeng Beberapa Musisi Kenamaan, d'Given Rilis Single Baru, https://www.tribunnews.com/seleb/2020/11/19/gandeng-beberapa-musisi-kenamaan-dgiven-rilis-single-baru.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm