Rahmania Astrini
Rahmania Astrini ( Tribunnews.com)

Kolaborasi dengan Toby Gad, Rahmania Astrini Rilis Lagu "Shush

22 November 2020 12:35 WIB

SonoraBangka.ID -  Rahmania Astrini baru saja merilis single "Shush" hasil kolaborasinya dengan Toby Gad.

Rupanya lagu “Shush” ini diberikan langsung oleh Toby Gad kepada Astri. Ini merupakan momen istimewa bagi Astri untuk berkolaborasi dengan Toby Gad. 

“Dia (Toby) adalah sosok legendaris. Dia yang menciptakan lagu favorit saya sepanjang masa, ‘If I Were a Boy’," kata Rahmanja Astrini kepada awak media dalam wawancara virtual, Minggu (22/11/2020).

Sekedar informasi, Toby Gad memang merupakan sosok legendaris di kancah musik dunia. Lagu-lagu hit seperti “If I Were a Boy” yang dibawakan Beyonce dan “Big Girls Don’t Cry” dari Fergie adalah lagu-lagu yang diciptakan penulis lagu kelahiran Jerman, 12 April 1968 ini.

Dia sempat berkolaborasi menulis lagu bersama John Legend, “All of Me”. Astri pun menganggap Toby Gad sebagai figur yang perfeksionis, 

“Awalnya agak susah buat mengikuti frekuensi dia, but in the end, setelah dengar hasilnya, saya mengerti kenapa dia seperfeksionis itu," beber Astrini.

Astri juga tak lupa menambahkan bahwa bekerja sama dengan musisi internasional sekelas Toby adalah momen yang menantang, seru, dan membanggakan.

“It was really challenging, aku pokoknya belajar banyak deh. Seru juga, I’m pushing myself to way above my limits," ujarnya.

Lagu "Shush" milik Rahmania Astrini sudah bisa didengarkan di berbagai platform musik digital.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Kolaborasi dengan Toby Gad, Rahmania Astrini Rilis Lagu "Shush, https://www.tribunnews.com/seleb/2020/11/22/kolaborasi-dengan-toby-gad-rahmania-astrini-rilis-lagu-shush.

KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm