Suara Kayu
Suara Kayu ( KOMPAS.com)

Self-love dan Cuteness Jadi Tema Besar Video Musik Suara Kayu

22 November 2020 15:21 WIB

SonoraBangka.ID - Duo folk-pop asal Jakarta, Suara Kayu, resmi merilis video singel terbaru mereka yang bertajuk "Miniatur".

Sementara klip musik untuk lagu "UwU" baru akan dirilis pada Jumat (4/11/2020).

Menurut salah satu personil Suara Kayu, Ingrid Tamara, video ini berkonsep self-love, saling menerima, serta cuteness.

“Dalam menjalin hubungan, kita harus belajar bahwa cinta dan ke-uwu-an tidak dilihat dari fisik, tapi dari saling menerima apa adanya,” ujar Ingrid Tamara dikutip Kompas.com lewat siaran pers, Sabtu (21/11/2020).

"Ketika keduanya saling menerima, di situ ada rasa aman dan nyaman. Rasa tak aman pun hilang, rasa yang sering jadi masalah bagi kisah cinta milenial saat ini,” lanjut Ingrid.

Sebagai informasi, video musik "Miniatur" bercerita tentang seorang perempuan yang awalnya insecure karena tubuhnya yang pendek, makan sedikit takut gendut. 

Bubu (diperankan oleh Kiky Saputri), belajar bersyukur memandang kelebihan dirinya. Suara Kayu terbentuk di Jakarta pada masa pandemi Covid-19.

Gitaris-nya, Dewangga Elsandro, dan vokalis Ingrid Tamara awalnya membentuk Suara Kayu sebagai proyek kolaborasi di YouTube.

Gaya akustik yang unik dan lirik yang cerdas membuat Suara Kayu punya identitas yang sulit disamakan oleh grup musik lainnya. Video musik mereka dapat dinikmati di kanal YouTube resmi Suara Kayu Official.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Self-love dan Cuteness Jadi Tema Besar Video Musik Suara Kayu", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2020/11/21/201900266/self-love-dan-cuteness-jadi-tema-besar-video-musik-suara-kayu.

SumberKOMPAS.com
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm