Carollyne Dewi akan segera merilis single terbarunya yang mengusung genre pop dandut berjudul 'Duhai Kekasihku'
Carollyne Dewi akan segera merilis single terbarunya yang mengusung genre pop dandut berjudul 'Duhai Kekasihku' ( Tribunnews.com)

Carollyne Dewi Kenalkan Genre D-Pop di Single Baru, Bisa Bikin Badang Goyang

23 November 2020 09:33 WIB

SonoraBangka.ID - Sebagai pembuktian di dunia tarik suara sebagai penyanyi muda, Carollyne Dewi pun siap merilis sebuah single berjudul 'Duhai Kekasihku'.

Dalam ada kesempatan kali ini, Carollyne memilih genre pop dangdut atau popdut.

Untuk pemilihan genre tersebut, Carol punya alasan tersendiri.

"Pop dan dangdut sangat akrab di telinga aku. Kalau pop dangdut digabung itu bisa membuat badan bergoyang. Apalagi dangdut itu identitas musik Indonesia yang perlu dicintai dan harus terus dikembangkan," ujar Carollyne Dewi dalam wawancara virtual Minggu (22/11/2020).

"Aku juga mau memperkenalkan D-Pop atau Dangdut Pop di Indonesia, kalau di Korea kan K-Pop," kata Carol.

Lagu 'Duhai Kekasihku' mengangkat tema percintaan. Kali ini lagu baru Caroll sapaan akrabnya ini mengambil cerita tentang seorang wanita yang mencintai seorang kekasih secara berlebihan atau dalam bahasa sekarang disebut sebagai budak cinta atau bucin.

"Jadi memang ini menceritakan kebucinan seorang cewek ke cowoknya, seperti dibutakan oleh cinta, walaupun sering disakiti. Tapi tetap si cewek gak mau pisah dari cowoknya," ucap Carol.

"Semoga single ini bisa diterima dan bisa menghibur pecinta musik Indonesia," ujarnya.

Wanita asal Malang yang mengidolakan Inul Daratista tersebut pernah melepas sebuah album berjudul Hanya Untukmu.

Sebelumnya nama Caroll sempat ramai menjadi buah bibir karena sempat disebut oleh netizen sebagai cucu dari mantan pemain film panas Jepang, Shigeo Tokuda atau Kakek Sugiono. Meski begitu, Carol tak terlalu memikirkan hal tersebut.

"Ya klo itu bebas ya orang mau berpendapat apa aja. Mungkin karena aku sering pake seifuku atau seragam Jepang di konten-konten yang aku buat," ujar Carol.

Lagu 'Duhai Kekasihku' bisa didengarkan di sejumlah platform digital streaming musik seperti Joox, Spotify, Ituner, Dezzer, dan lainnya pada 26 November 2020.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Carollyne Dewi Kenalkan Genre D-Pop di Single Baru, Bisa Bikin Badang Goyang, https://www.tribunnews.com/seleb/2020/11/23/carollyne-dewi-kenalkan-genre-d-pop-di-single-baru-bisa-bikin-badang-goyang.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm