Pasangan Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati
Pasangan Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati ( Youtube Jamilo TV)

Sudah Melamar, Ibnu Jamil Tak Mau Menunda Menikahi Ririn Ekawati

23 November 2020 21:00 WIB

SONORABANGKA.ID - Hubungan pasangan kekasih Ibnu Jamil dengan Ririn Ekawati sudah mulai serius.

Ibnu sudah melamar Ririn di Sumba, NTT, pada 22 Oktober 2020 lalu.

Ibnu mengaku tak mau menunda-nunda lagi untuk segera menikahkan Ririn.

Kini Ibnu maupun Ririn tengah mencari tanggal yang baik untuk pernikahan keduanya.

"Jujur ya saya sudah melamar Ririn, tinggal cari hari baik dan Insya Allah kalau memang punya niat baik saya tidak tunda-tunda lagi , disegerakan (nikah)," ucap Ibnu dalam akun YouTube Cumi-cumi seperti yang dikutip Kompas.com, Senin (23/11/2020).

Ibnu mengaku tak ada konsep khusus dalam pernikahannya nanti. Dia memprioritaskan acara pernikahannya dengan Ririn untuk berjalan khidmat.

"Konsep enggak ada di tengah pandemi ini, yang penting acaranya khidmat, baik dan benar," kata Ibnu.

Terakhir, Ibnu juga minta doanya untuk kelancaran hubungan dan persiapan pernikahannya dengan Ririn berjalan dengan lancar.

"Minta doain teman-teman semua, langsung cepat gerakannya karena kesempatan itu harus kita tangkap sebaik mungkin. Orang yang rugi adalah orang yang tak manfaatkan kesempatan sebaik mungkin," tutur dia.

Adapun beberapa hari lalu, aktor Ibnu Jamil sempat mengunggah fotonya tengah candle light dinner bersama aktris Ririn Ekawati.

Sebagai keterangan foto, Ibnu Jamil menulis "Nihi Sumba 22.10.2020."

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Ibnu Jamil Tak Mau Tunda-tunda Menikahi Ririn Ekawati", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2020/11/23/184419166/ibnu-jamil-tak-mau-tunda-tunda-menikahi-ririn-ekawati.

SumberKOMPAS.com
PenulisAnas Fadly
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm