WaliKota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) menghadiri pelantikan Pengurus RT/RW Kelurahan Tuatunu Indah, Kecamatan Gerunggang masa bakti 2020-2025, di Balai Masjid Al Ikhlas, Senin (23/11/2020) kemarin.
WaliKota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) menghadiri pelantikan Pengurus RT/RW Kelurahan Tuatunu Indah, Kecamatan Gerunggang masa bakti 2020-2025, di Balai Masjid Al Ikhlas, Senin (23/11/2020) kemarin. ( Diskominfo Pangkalpinang/ Reza)

Hadiri Pelantikan RT/RW di Tua Tunu Indah, Molen Bangga Disambut Dengan Adat Melayu

24 November 2020 12:03 WIB

SONORABANGKA.ID - WaliKota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) menghadiri pelantikan Pengurus RT/RW Kelurahan Tuatunu Indah, Kecamatan Gerunggang masa bakti 2020-2025, di Balai Masjid Al Ikhlas, Senin (23/11/2020) kemarin.

Molen mengaku sangat bangga, karena ia disambut dengan adat melayu yang disajikan oleh masyarakat Kelurahan Tuatunu Indah dalam acara pelantikan ini.

"Saya datang langsung disambut dengan baik, ku lihat dari cara sepatu dilepas dan bapak-bapak RT/RW terpilih pakai kopiah resam," kata Molen.

Dalam sambutannya, Molen mengatakan, perangkat RT/RW yang baru dilantik diharapkan dapat menyampaikan seluruh aspirasi masyarakat untuk disampaikan kepada Walikota melalui lurah maupun camat, demi lancarnya pembangunan di Kota Beribu Senyuman ini.

Selain itu, Molen mengungkapkan kebahagiaannya, karena Pangkalpinang akan memiliki ikon baru berupa Tugu Titik 0 KM Pulau Bangka yang akan langsung diresmikan begitu selesai pengerjaannya.

Turut hadiri mendampingi dalam kegiatan ini Ketua TP PKK Kota Pangkalpinang, Ketua TP PKK Kecamatan dan Kelurahan, Camat Gerunggang, Lurah Gerunggang, bhabinkamtibmas, babinsa, tokoh masyarakat, tokoh agama, alim ulama serta tokoh kepemudaan.

SumberDiskominfo Kota Pangkalpinang
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm