BLACKPINK Rilis Teaser Project Baru yang Misterius Bertajuk BLACKPINK - AROUND THE WORLD, Senin (23/11/2020)
BLACKPINK Rilis Teaser Project Baru yang Misterius Bertajuk BLACKPINK - AROUND THE WORLD, Senin (23/11/2020) ( Tribunnews.com)

BLACKPINK Rilis Teaser Project Baru yang Misterius Bertajuk BLACKPINK - AROUND THE WORLD

24 November 2020 13:36 WIB

SonoraBangka.ID - Girl group K-Pop BLACKPINK merilis trailer teaser yang misterius hari ini, Senin (23/11/2020).

Dikutip Tribunnewswiki.com dari NME, teaser tersebut disebut-sebut sebagai konser live streaming global.

Keempat member BLACKPINK pun juga mengunggah video tersebut di akun Instagram-nya masing-masing.

Diketahui, klip video tersebut bertajuk 'BLACKPINK - AROUND THE WORLD. Segera akan datang!'.

Tidak ada tanggal yang diberikan atau konteks lain untuk pengumuman itu.

Satu-satunya detail yang diberikan adalah waktu peluncuran di 19 kota yang berbeda.

Termasuk pukul 05.00 di London, tengah malam di New York, dan pukul 16.00 di Sydney.

Jika pengumuman itu adalah benar untuk konser live streaming, itu akan menjadi yang pertama sejak konser 'COMEBACK LIVE' merekapada 1 Oktober, tepat sebelum merilis LP debut mereka, 'THE ALBUM'.

BLACKPINK memulai tahun ini dengan lagu kolaborasi bersama Lady Gaga berjudul 'Sour Candy' yang muncul di album studio keenam sang penyanyi, 'Chromatica'.

Tak lama, mereka merilis single pertama mereka sendiri di tahun 2020, 'How You Like That', yang telah memecahkan banyak rekor dunia dengan video musik yang menyertainya.

Video musik 'How You Like That' telah ditonton sebanyak 86,3 juta kali sejak dirilis hingga sekarang, memecahkan rekor video YouTube yang paling banyak ditonton dalam periode 24 jam.

Lagu ini menjadi single utama dari 'THE ALBUM' yang juga menampilkan kolaborasi dengan Selena Gomez dalam lagu 'Ice Cream' dan Cardi B dalam lagu 'Bet You Wanna'.

Setelah perilisan albumnya, mereka hadir dalam film dokumenter original Netflix berjudul 'BLACKPINK: Light Up The Sky' yang mengeksplorasi perjalanan mereka menjadi bintang.

"Saat BLACKPINK terus mencapai ketinggian baru dalam karier mereka - dari tur dunia yang terjual habis hingga menjadi grup wanita Korea pertama yang tampil di Coachella - setiap anggota merefleksikan naik turunnya ketenaran dan perjalanan panjang yang menantang yang membawa mereka menuju sukses di seluruh dunia, "demikian pernyataan dalam dokumenter itu.

Simak teaser BLACKPINK - AROUND THE WORLD!

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul BLACKPINK Rilis Teaser Project Baru yang Misterius Bertajuk BLACKPINK - AROUND THE WORLD, https://www.tribunnews.com/seleb/2020/11/23/blackpink-rilis-teaser-project-baru-yang-misterius-bertajuk-blackpink-around-the-world.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm