Sunatan Massal HUT ke 70 Polairud Polri yang digelar oleh Ditpolairud Polda Kepulauan Bangka Belitung Selasa (24/11/2020).
Sunatan Massal HUT ke 70 Polairud Polri yang digelar oleh Ditpolairud Polda Kepulauan Bangka Belitung Selasa (24/11/2020). ( Bangkapos.com/ Deddy Marjaya)

Ditpolairud Polda Kepulauan Bangka Belitung Gelar Sunatan Masal

25 November 2020 08:11 WIB

SONORABANGKA.ID - Ditpolairud Polda Kepulauan Bangka Belitung menggelar sunatan masal dalam rangka HUT ke-70 Polairud Polri, Selasa (24/11/2020).

Antusias yang tinggi dari masyarakat, membuat kegiatan sunatan masal ini dibanjiri peserta yang melebihi target.

Kegiatan yang berlangsung di Bid Dokkes Polda Kepulauan Bangka Belitung diikuti 100 orang peserta dengan target awal sebanyak 75 anak. 

"Kita mengundang anak-anak dari berbagai wilayah pesisir Pulau Bangka ternyata sangat antusias yang hadir untuk sunat sudah mencapai 100 orang," kata Dir Polairud Kombes Pol M Zainul disela kegiatan.

Zainul mengatakan, pihaknya akan tetap melayani hingga semua warga yang hadir untuk ikut sunatan benar-benar telah dilayani.

Awalnya memang sesuai data dari bakompolairud dari beberapa wilayah pesisir terdata 75 orang. Namun ternyata antusiasnya cukup tinggi.

"Bahkan ada warga berusia 46 tahun ikut sunatan masal yang merupakan mualaf ya kita layani juga," ungkap Zainul.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Dit Polairud Polda Kepulauan Bangka Belitung ini selain melibatkan tim medis dari Bid Dokes Polda Kepulauan Bangka Belitung juga melibatkan tim medis dari TNI dan PT Timah Tbk.

Anak-anak yang mengikuti sunatan massal dijemput oleh anggota Dit Polairud dari berbagai wilayah di Pulau Bangka.

"Alhamdulilah mumpung anak anak belum masuk sekolah dan ada sunatan gratis polairud," kata Rusdi nelayan Pangkalbalam.

Artikel ini telah tayang di bangkapos.com dengan judul Ditpolairud Polda Bangka Belitung Gelar Sunatan Massal, Ada Warga 46 Tahun Ikut Dikhitan

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm