BLACKPINK
BLACKPINK ( Tribunnews.com)

Malam Ini! Waktu Indonesia Belanja Tokopedia TV Show Siap Manjakan Fans Blackpink

25 November 2020 09:42 WIB

SonoraBangka.ID - Kalau sudah masuk tanggal 20-an, kamu pasti mulai sering bolak-balik cek rekening. Khawatir dompet kosong, kamu mulai irit-irit jajan sampai kurang-kurangin wishlist di marketplace supaya nggak beli.

Tapi kalau dipikir-pikir, cek aplikasi belanja online itu termasuk salah satu hiburan kamu selama berada #dirumahaja. Makanya, supaya kamu tetap terhibur, Tokopedia mengadakan promo akhir bulan Waktu Indonesia Belanja (WIB) mulai tanggal 25-30 November 2020.

Kamu jadi nggak perlu khawatir belanja di akhir bulan ini karena Tokopedia siap kasih kamu Cashback Spesial dari brand-brand pilihan dan juga Bebas Ongkir Sepuasnya sampai dengan Rp40.000, untuk pengiriman ke seluruh Indonesia.

Ditambah lagi, akan ada promo Kejar Diskon dimana kamu bisa mendapatkan berbagai produk menarik dengan harga mulai dari Rp10.000 saja. Jadi, jangan lupa untuk tekan tombol notifikasi agar tidak ketinggalan,

Ada Blackpink!

Spesial di bulan ini, nggak hanya banjir promo hemat untuk masyarakat berbelanja, Tokopedia juga siap menghibur akhir bulan kamu dengan interaktif TV program Waktu Indonesia Belanja TV Show, yang akan menghadirkan penampilan eksklusif dari Blackpink, idola kesayangan kita semua! Acara ini nantinya akan dipandu oleh Vincent, Desta, dan Enzy Storia yang pastinya menambah keceriaan hari-harimu.

Selain Blackpink, penampilan dari Lesti Kejora, Jenita Janet, Zaskia Sungkar, Irwansyah, Guyon Waton, Wika Salim hingga Anggun Pramudita juga siap menghiburmu pada TV Show Waktu Indonesia Belanja Tokopedia yang akan ditayangkan pada tanggal 25 November pukul 20.00 di SCTV, Indosiar, Net TV dan juga streaming di kanal Youtube Tokopedia. 

Nggak cuma nonton, kamu juga bisa turut serta dalam euforia kemeriahan selama acara berlangsung dengan mengikuti berbagai kegiatan interaktif, seperti Voting Artis favoritmu, Waktunya Kita Kuis dan Cashback 10x, dimana kamu bisa berkesempatan memenangkan Cashback 10x dari total belanjaan dan juga berbagai hadiah menarik.

Banjir promo khusus kategori

Agar akhir bulan kamu nggak cuma bisa belanja hemat di satu hari, Tokopedia juga akan memberikan promo khusus kategori setiap harinya selama periode Waktu Indonesia Belanja. Pastikan kamu menyetel pengingat agar tidak ketinggalan untuk belanja kebutuhanmu dengan harga hemat dari promo khusus Tokopedia.

Catat dan pantau terus aplikasi Tokopedia kamu selama periode Waktu Indonesia Belanja dari tanggal 25-30 November 2020 karena akan ada promo khusus setiap harinya mulai dari  kategori Handphone & Gadget, kategori Rumah Tangga & Bayi, Fashion, Kebutuhan sehari-hari, kategori Otomotif, Olahraga, dan Hobi, sampai produk-produk di kategori Elektronik.

Jadi, jangan sampai ketinggalan untuk bisa belanja hemat dan murah meriah agar barang-barang kebutuhan kamu nggak cuma ‘nongkrong’ di keranjang belanja aja! Unduh, perbarui, dan cek sekarang aplikasi Tokopedia kamu dan jangan lupa saksikan Waktu Indonesia Belanja TV Show nanti malam untuk menikmati akhir bulan ceria dan promo menarik dari Tokopedia, ya!

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Malam Ini! Waktu Indonesia Belanja Tokopedia TV Show Siap Manjakan Fans Blackpink, https://www.tribunnews.com/seleb/2020/11/25/malam-ini-waktu-indonesia-belanja-tokopedia-tv-show-siap-manjakan-fans-blackpink.


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm