Anggota DPD RI Kepulauan Bangka Belitung, Alexander Fransiscus
Anggota DPD RI Kepulauan Bangka Belitung, Alexander Fransiscus ( Sonorabangka.id/ Zulhaidir)

Alexander Fransiscus Sosialisasikan Empat Pilar MPR RI Dalam Berbangsa dan Bernegara

26 November 2020 14:07 WIB

SONORABANGKA.ID - Anggota DPD RI Kepulauan Bangka Belitung, Alexander Fransiscus menggelar Sosialisasi Empat Pilar MPR RI, Kamis (26/11/2020) di Bangka City Hotel.

Selain Alexander Fransiscus, adapun narasumber Sosialisasi Empat Pilar MPR RI dalam berbangsa dan bernegara ini adalah Wakil Ketua Bidang Pendidikan PWNU Babel, Arka'a Ahmad Agin dan Camat Tempilang, Isa Asadi.

Sebagai negara kesatuan yang Berbhineka Tunggal Ika, Alexander Fransiscus menuturkan, sosialisai Empat Pilar kebangsaan ini sangat penting dilaksanakan untuk memperkuat keutuhan Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika.

"Sosialisasi Empat Pilar ini sangat penting, kita negara bhineka tunggal ika, disitu kita bersatu sebagai NKRI, NKRI harga mati," ucap Alex.

Lebih lanjut, Alex mengungkapkan bahwa dirinya akan mendengarkan masukan dari Desa, Lurah, Camat serta masyarakat dan akan disampaikan di pusat termasuk terus menerus memperjuangkan harga lada dan timah di Bangka Belitung.

"Kami juga mendengarkan masukan dari Desa dan Daerah yang akan kami sampaikan nanti ke pusat," ujarnya.

Adapun peserta yang hadir dalam acara ini antara lain, Camat, Lurah, Kepala Desa dan masyarakat Kabupaten Bangka Barat.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm