Wakil Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Abdul Fatah
Wakil Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Abdul Fatah ( SonoraBangka.id / edwin)

Wagub Fatah Ingatkan Semua Pihak Lebih Peduli Terhadap Penyalahgunaan Napza

27 November 2020 08:41 WIB

SonoraBangka.id - Wakil Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Abdul Fatah ingin semua pihak lebih peduli dengan penyalahgunaan Napza.Wagub Abdul Fatah mengatakan bahwa perlu kerja sama semua pihak, baik pemerintah pusat maupun berbagai elemen di daerah hingga masyarakat sendiri.

"Diharapkan semua peduli dengan penyalahgunaan Napza karena permasalahan ini begitu dekat dengan masyarakat," ungkapnya.(26/11/20).

Permasalahan penyalahgunaan Narkotika, Psikotropika, dan Zat Adiktif lainnya (NAPZA) sudah menjadi masalah global yang mengakibatkan dampak buruk di berbagai bidang kehidupan di masyarakat.
Penyalahgunaannya semakin mengkhawatirkan baik penyebab maupun permasalahannya.

Bersama Kementerian Sosial RI, Dinas Sosial Provinsi Kepulauan Bangka Belitung bekerja sama atas pencegahan pemberantasan dan penanggulangan permasalahan penyalahgunaan Napza ini, salah satunya dengan melaksanakan kegitan sosialisasi.

"86% persen penduduk Babel merupakan usia produktif, di antaranya adalah kaum muda dan merupakan usia yang paling rentan terhadap penyalahgunaan Napza"pungkas Wagub.

PenulisEdwin
EditorEdwin
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm