Penyanyi RiriMoeya merilis single "Menepi".
Penyanyi RiriMoeya merilis single "Menepi". ( Tribunnews.com)

Tetap Berkarya di Masa Pandemi, RiriMoeya Luncurkan Single ''Menepi''

27 November 2020 19:27 WIB

SonoraBangka.ID - Pandemi covid-19 tak membuat penyanyi RiriMoeya berhenti berkarya dan melahirkan sebuah lagu untuk penggemarnya.

RiriMoeya merilis lagu terbarunya yang bertajuk 'Menepi', yang sudah bisa didengarkan disemua platform musik sejak 27 November 2020, dibawah naungan label rekaman Inspire Music.

RiriMoeya mengatakan, lagu 'Menepi' ia aransemen ulang dari lagu yang sudah dipopulerkan oleh Ngatmombilung, yang diciptakan oleh Andry Priyanta.

"Alasan aku mengaransemen ulang lagu ini, karena ketika pertama kali mendengarkan lagu ini aku suka," kata RiriMoeya kepada Warta Kota, Jumat (27/11/2020).

Riri menilai bahwa lagu 'Menepi' menjadi lagu yang sering ia bawakan ketika manggung di beberapa acara, yang mendapatkan respon yang baik dari penggemar.

Riri menjelaskan kalau lagu ini menceritakan tentang cinta terpendam seseorang kepada temannya yang sudah memiliki kekasih.

"Akhirnya orang tersebut menyadari posisi nya dan berusaha menepi dari kehidupan cintanya," ucapnya.

Lagu yang dipopulerkan awal oleh Ngatmombilung dianggap RiriMoeya, memiliki lirik yang begitu dalam dan sangat ia sukai.

Dengan tidak menghilangkan ciri khas dari lagu menepi ini, RiriMoeya berhasil menyatu dengan nada serta lirik lagu ini setelah diaransemen ulang oleh Ade Avery dan di Direct Vocal oleh Irfan Nat.

"Aku berharap banyak pendengar musik yang menyukai lagu ini. Terpenting, lagu ini bisa dapat menghibur pendengar musik di Indonesia," ujar RiriMoeya.

Sebelumnya, dibawah naungan label Inspire Music RiriMoeya sudah meluncurkan dua single yang berjudul 'Bukan Cinta Sejati' ciptaan Bamby Noor yang dirillis pada 9 September 2019.

Kemudian, RiriMoeya merilis single keduanya yang bertajuk 'Andai Dulu' pada 23 Maret 2020, yang diciptakan oleh Ivan Alydyan dan diproduseri oleh Rossa.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Tetap Berkarya di Masa Pandemi, RiriMoeya Luncurkan Single ''Menepi'', https://www.tribunnews.com/seleb/2020/11/27/tetap-berkarya-di-masa-pandemi-ririmoeya-luncurkan-single-menepi.


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm