Richard Mille Talisman Collection
Richard Mille Talisman Collection ( )

Inilah Jam Tangan Bernuansa Disko '70-an Milik Richard Mille

29 November 2020 09:33 WIB

SonoraBangka.id - Dengan jajaran jam tangan koleksi Talisman, Richard Mille membangkitkan nuansa disko era '70-an.

Menampilkan warna meriah di bagian tali jam, case, dial, gesper jam, crown, dan mesin, jam tangan koleksi Talisman ini terdiri dari 10 model.

Sebanyak 10 model koleksi Talisman ini hanya dibuat terbatas, yakni tujuh buah per model.

Pada bagian muka dari masing-masing model, perusahaan jam Swiss itu memberikan sentuhan berupa batu mulia untuk membawa kita kembali ke era disko tahun '70-an dengan lampu-lampunya yang gemerlap.

Richard Mille Talisman Collection

Menurut Cecile Guenat, Creative and Development Director Richard Mille, nuansa glamor pada era disko terlihat pada pelapisan warna dan tekstur jam.

"Saya harus mencari cara untuk membuat ide ini menjadi nyata. Mengaplikasikan batu permata itu adalah tantangan yang berat," ujar Guenat, mengutip laman Hypebeast.

"Karena batu dengan corak warna yang mirip dapat memberi perbedaan, tergantung ukuran dan jenis pengaturannya."

Richard Mille Talisman Collection

Semua jam diberi mesin kaliber tourbillon otomatis CRMT1 dan bahan titanium Grade 5, emas putih, emas merah/putih 18 karat, batu safir kuning, berlian, tsavorites, peridot, lapis lazuli, chrysolemon, dan malachi.

Selain itu, setiap model jam tangan koleksi Talisman ini memiliki 817 hingga 971 batu permata, dengan case berukuran 52,20 x 34,40 x 12,50 mm.

Nah, jika kamu ingin melihat lebih jelas mahakarya yang dibuat Richard Mille ini, bisa mengunjungi situs resmi Richard Mille.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Koleksi Talisman dari Richard Mille, Jam Tangan Bernuansa Disko '70-an", Klik untuk baca: https://lifestyle.kompas.com/read/2020/11/28/153902020/koleksi-talisman-dari-richard-mille-jam-tangan-bernuansa-disko-70-an.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm