Ruben Onsu saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (23/11/2020)
Ruben Onsu saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (23/11/2020) ( Kompas.com)

Ruben Onsu Panik Mobil Keluarganya Keluarkan Asap Tebal di Jalan Tol

29 November 2020 13:43 WIB

SONORABANGKA.ID - Presenter Ruben Onsu panik mendengar kabar mobil yang ditumpangi istrinya, Sarwendah dan tiga anaknya mengeluarkan asap tebal saat perjalanan hendak ke Bandung.

Peristiwa menegangkan itu, Ruben sampaikan di media sosial Instagram pribadinya @ruben_onsu.

Ruben bercerita awalnya, dia dan keluarganya berencana untuk liburan ke Bandung akhir pekan ini.

Karena harus syuting Brownies, Ruben berencana untuk menyusul Sarwendah dan tiga anaknya yang sudah terlebih dahulu berangkat. 

Namun, saat itu perasaan Ruben tidak tenang.

Saat proses syuting, Ruben Onsu sempat menghubungi Sarwendah melalui video call untuk mengajak bertemu di rest area tol.

Namun, Sarwendah menolak dengan alasan ingin tiba lebih awal di Bandung.

“Kata istriku, 'di Bandung saja langsung biar enggak berhenti dan mobil papi mami ikut di belakang aku kok', kata istriku," kata Ruben Onsu dikutip Kompas.com dari akun Instagram-nya, Minggu (29/11/2020). 

Saat dalam perjalanan ke Bandung, Ruben seketika panik mendengar kabar mobil yang ditumpangi Sarwendah dan tiga anaknya tiba-tiba mengeluarkan asap tebal di Tol Karawang.

Namun, di sisi lain, ia bersyukur Sarwendah langsung sigap menyelamatkan anak-anaknya.

SumberKOMPAS.com
PenulisAnas Fadly
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm