Rayakan HUT, Desa Karya Makmur, gelar pertandingan voli putri.
Rayakan HUT, Desa Karya Makmur, gelar pertandingan voli putri. ( Bangkapos.com/ Ramandha)

Peringati HUT ke-22 Desa Karya Makmur, Pertandingan Voli Putri Digelar

30 November 2020 08:20 WIB

SONORABANGKA.ID - Peringati Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-22 Desa Karya Makmur, Kecamatan Pemali menggelar pertandingan bola voli putri di Lapangan Voli, Desa Karya  Makmur, Sabtu (28/11/2020).

Camat Pemali, Ahmad Suherman yang membuka perlombaan ini mengatakan, lomba voli putri ini diikuti sebanyak 26 tim (club) di daerah dan diharapkan dapat berjalan dengan menjunjung tinggi sportivitas.

Selain itu, dia juga meminta seluruh peserta dan masyarakat yang ingin menyaksikan pertandingan ini agar tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Menurutnya, hal tersebut penting untuk diperhatikan, mengingat masih terjadinya penyebaran Covid-19 hingga saat ini.

 

"Tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19. Kegitan ini juga dilaksanakan dibarengi dengan kegiatan UMKM Desa Karya Makmur," jelasnya.

Herman mengakui, pihaknya sangat mendukung kegiatan itu. Karena, selain berolahraga dan sebagai ajang bersilaturahmi.

erlombaan ini juga sebagai upaya peningkatan ekonomi masyarakat sekitar. Melalui kegiatan bazar UMKM.

Sejumlah kegiatan juga digelar dirangkaian HUT Desa Karya Makmur ini. Seperti dilaksanakannya pertandingan sepak bola anak-anak kelompok umur 12 tahun.

"Sepakbola ini akan dimulai pada tanggal 6 desember mendatang.  Kami mendukung kegiatan pak Kades Karya Makmur yang sangat peduli dengan olah raga ini," pungkasnya.

Artikel ini telah tayang di bangkapos.com dengan judul HUT ke 22, Desa Karya Makmur Gelar Pertandingan Voli Putri

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm