Reza Bukan saat berbincang dengan Melaney Ricardo
Reza Bukan saat berbincang dengan Melaney Ricardo ( Youtube Melaney Ricardo)

Kembali Rayakan Ulang Tahunnya, Reza Bukan Dapat Kejutan dari Istri

30 November 2020 20:32 WIB

SONORABANGKA.ID - Rasa bahagia tengah dirasakan pembawa acara dan komedian Reza Bukan.

Pada 26 November 2020, Reza genap berusia 40 tahun.

Reza pun tak bisa menyembunyikan kebahagiaanya lantaran di usia tersebut mendapat kejutan dari sang istri, Serevina Silaen.

“Bukan merayakan, dirayakan, enggak tahu idenya dari istri bikin ini semua. Saya pikir tanggal 26 sudah, saya pikir ibadah biasa, udah agak curiga, terus di luar liat ada apaan ya, diterima dengan suka cita,” kata Reza Bukan dikutip Kompas.com dalam kanal YouTube Beepdo, Senin (30/11/2020).

Reza bersyukur lantaran dia kembali lagi merasakan perayaan ulang tahun setelah dua tahun berturut-turut tak pernah merasakannya.

Pasalnya, kala itu Reza mesti menjalani hukuman penjara atas kasus narkoba.

“Akhirnya dirayain juga setelah dua tahun enggak dirayain di dalam dan dirayain lagi,” tambah Reza.

Di usianya yang kini genap berusia 40 tahun, Reza hanya ingin menjadi pribadi yang lebih baik.

Ia percaya bahwa apa yang dijalaninya adalah proses hidup dan rencana Tuhan.

“Berbahagia banget karena 40 usia yang kepala 4 harus semakin dewasa. Saya juga percaya banget dari vonis saya, dari proses kehidupan saya dipercepat di Salemba karena Tuhan mau pakai saya lebih lagi,” tutur Reza lagi.

“Buktinya dikasih tanggung jawab sebagai bapak gembala di gereja ini. Jadi ini saya terima dan dengan suka cita dan bangga,” sambung Reza.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Istri Bikin Kejutan, Reza Bukan Akhirnya Kembali Rayakan Ulang Tahunnya", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2020/11/30/200045866/istri-bikin-kejutan-reza-bukan-akhirnya-kembali-rayakan-ulang-tahunnya.

SumberKOMPAS.com
PenulisAnas Fadly
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm