Ilustrasi teratai (shutterstock)
Ilustrasi teratai (shutterstock) ( kompas.com)

7 Tanaman Hias Yang Dianggap Membawa Keberuntungan Menurut Feng Shui

30 November 2020 22:48 WIB

SONORABANGKA.ID - Memang Pada umumnya, menanam tanaman hias yang makin ramai dilakukan orang-orang adalah sebagai sebuah cara untuk mendekorasi ruangan atau taman menjadi lebih asri dan sejuk, serta indah dipandang.

Tapi, dari beragam jenis tanaman hias yang ada, beberapa di antaranya diketahui ada yang bisa membawa keberuntungan berdasarkan kajian ilmu feng shui.

Feng shui sendiri merupakan sebuah teori tentang menjaga dan memperkuat keseimbangan alam, yang berfokus menciptakan keseimbangan antara elemen alami api, tanah, kayu, air, dan logam.

Tanaman alami memiliki unsur kayu, air, dan tanah sehingga sangat bagus untuk membantu menjaga keseimbangan feng shui di rumah seseorang.

Beberapa tanaman juga digunakan untuk memperkuat aspek Feng Shui tertentu, seperti keberuntungan dan kemakmuran

Untuk kamu yang penasaran terkait apa saja tanaman yang dianggap membawa keberuntungan dalam feng shui, berikut ini beberapa di antaranya yang dikutip dari berbagai sumber, Senin, (30/11/2020).

1. Bunga matahari

Selain warna kuning cerah yang begitu indah dan membuat suasana rumah menjadi berwarna, bunga matahari yang ditanam di halaman rumah dipercaya membawa keberuntungan.

Bunga satu ini memang sudah lama dipercaya sebagai tanaman pembawa hoki di depan rumah oleh beberapa kalangan. Cara mendapatkan bunga matahari pun cukup mudah karena bukan bunga langka.

2. Bougenville

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm