Tiffany Gabriella yang baru saja merilis single berjudul "Up, Down, & Inside Out"
Tiffany Gabriella yang baru saja merilis single berjudul "Up, Down, & Inside Out" ( Tribunnews.com)

Rilis Single Baru, Tiffany Gabriella Ceritakan Kenakalan Masa Muda

1 Desember 2020 15:51 WIB

SonoraBangka.ID - Tiffany Gabriella atau akrab disapa BRIE baru saja merilis single baru berjudul 'Up, Down, & Inside Out'.

Lagu barunya bernuansa campuran R&B dan pop itu mengangkat cerita masa mudanya yang ia rasa hampir semua kaum muda rasakan. 

"Lagu ini aku yang ciptain dan merepresentasikan perjalanan setiap kaum muda," ujar BRIE dalam wawancara virtual, Senin (30/11/2020).

Menurut BRIE single 'Up, Down, & Inside Out' menceritakan tentang kenekatan masa muda yang selalu memikat dan memahami konsekuensi yang menyertainya. 

BRIE mengajak pendengar untuk menertewai masa itu dan menikmatri dengan cara yang lebih ceria.

"Menurut aku ya ini lumayan general sih, semua orang pasti pernah dalam masa mudanya," ujarnya.

"Ngelewatin masa masa bimbang, masa masa bandel, masa-masa mencari sensasilah kayaknya yang lebih tepat, dimana kita ngalamin a roller coaster of emotions, sadarin kesalahan kita, dan sebagainya," tambah BRIE.

Menurut BRIE sangat penting untuk menertawakan diri sendiri di masa muda lalu yang penuh dengan sensasi dan kebimbangan.

"Penting untuk dapat menertawakan diri sendiri, menerima kekurangan dan kesalahan dan menertawakannya saja ketimbang terlalu memikirkannya," beber BRIE sembari tertawa.

Dalam penggarapan lagunya, BRIE dibantu oleh rapper KID JD. BRIE butuh masukan dari sisi pria yang menambah kayak perspektif lagunya.

Selain itu, lagu ini diproduseri oleh Ivan Gojaya, produser dan audio engineer yang telah dipercaya oleh banyak musisi, antara lain Hondo, Yotari, Rich Brian, NIKI, MatterMos, Ramengvrl, dan masih banyak lagi.

"Yang bisa saya katakan adalah dia adalah orang yang sangat brilian, rendah hati, berbakat, out-of-the-box, dan bekerja dengannya selalu menyenangkan bagi saya," kata BRIE.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Rilis Single Baru, Tiffany Gabriella Ceritakan Kenakalan Masa Muda, https://www.tribunnews.com/seleb/2020/11/30/rilis-single-baru-tiffany-gabriella-ceritakan-kenakalan-masa-muda.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm