Bisma Karisma yang baru saja merilis single kedua di hari ulan tahunya yang berjudul "Frekuensi".
Bisma Karisma yang baru saja merilis single kedua di hari ulan tahunya yang berjudul "Frekuensi". ( Tribunnews.com)

Bisma Karisma Rilis Single Kedua, Jason Ranti dan Soleh Solihun Beri Penilaian

1 Desember 2020 16:09 WIB

SonoraBangka.ID - Bisma Karisma merilis single kedua berjudul "Frekuensi" tepat di hari ulangtahunnya pada tanggal 27 November 2020. 

Single tersebut adalah sebuah bentuk pengekspresian isi kepala dan hati Bisma Karisma saat bertemu banyak orang yang dirasanya penuh intensitas. 

Suasana riuh rantah gelar dunia yang selalu tersaji di kehidupannya, baik dalam kehidupan sehari-hari maupun saat dalam pekerjaan bermusik, seni gerak, dan seni peran, disimbolisasikan olehnya menjadi sebuah single 'Frekuensi'.

Single 'Frekuensi' ini menyajikan nuansa yang lebih enerjik dan liar pada sisi aransemen serta lirik dibanding single perdananya 'Yang Suri'. 

Single ini terasa mencerminkan karakter Bisma Karisma dalam menjalankan kehidupannya yang terus bergerak dan berenergi.

Dibantu oleh Lafa Pratomo dari Ruang Waktu Music yang juga berperan sebagai produser Bisma banyak melakuakn eksplor dalam single terbarunya.

Dengan proses yang interaktif dan berbagai keseruan eksplorasi bersama Lafa Pratomo, perjalanan single ini pun sesuai dengan tema 'manusia yang bermain' yang menjadi garis besar dari singlenya.

Dalam siaran pers yang diterima Tribunnews.com, Soleh Solihun dan Jason Ranti memberikan reaksinya atas single terbaru Bisma.

"Alus Bis, dinamikanya asyik. Porsi dance jeung rock-na pas. Bisa ngambil nuansa tren musik sekarang tanpa terdengar pasaran. Beuki urang sound gitar-na. Leuwih maskulin ieu mah," kata Soleh Solehun.

"Di awal ada perpaduan Fariz RM dengan vibe Ikang Fawzi gitu Bis, yang langsung terasa. Cuma ini masih ada sentuhan millenialnya," ucap Jason Ranti.

Single "Frekuensi" milik Bisma Karisma sudah bisa didengarkan di berbagai platform musik digital.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Bisma Karisma Rilis Single Kedua, Jason Ranti dan Soleh Solihun Beri Penilaian, https://www.tribunnews.com/seleb/2020/11/30/bisma-karisma-rilis-single-kedua-jason-ranti-dan-soleh-solihun-beri-penilaian.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm