Pemerintah Kota Pangkalpinang menggelar acara Pemaparan Aplikasi Mall Online untuk membantu usaha mikro kecil menengah (UMKM) Kota Pangkalpinang di ruang rapat kantor Walikota Pangkalpinang, Rabu (2/12/2020).
Pemerintah Kota Pangkalpinang menggelar acara Pemaparan Aplikasi Mall Online untuk membantu usaha mikro kecil menengah (UMKM) Kota Pangkalpinang di ruang rapat kantor Walikota Pangkalpinang, Rabu (2/12/2020). ( Sonorabangka.id/ Zulhaidir)

Suryo Harap Aplikasi Molen PGK Bisa Membantu Masyarakat Pangkalpinang

4 Desember 2020 08:43 WIB

SONORABANGKA.ID - Pemerintah Kota Pangkalpinang menggelar acara Pemaparan Aplikasi Mall Online untuk membantu usaha mikro kecil menengah (UMKM) Kota Pangkalpinang di ruang rapat kantor Walikota Pangkalpinang, Rabu (2/12/2020).

Asisten Perekonomian dan Pembangunan Pemkot Pangkalpinang, Suryo Kusbandoro mengatakan, Aplikasi Mall Online yang diberi nama Molen PGK ini bertujuan untuk membantu UMKM di Kota Pangkalpinang agar dapat memasarkan semua produknya.

"Kelihatannya masih baru ya, tapi nanti akan ada fashion, lengkap kelihatannya produk lain-lain makanan dan minuman ada disitu," ungkap Suryo.

Menurut Suryo, kedepan diharapkan aplikasi Molen PGK ini dapat terus dikembangkan oleh Dekranasda dan Pemkot Pangkalpinang agar menjadi aplikasi yang digemari masyarakat.

"Dengan ini, harapannya kedepan semoga antara Dekranasda dan Pemerintah Kota Pangkalpinang, nanti bisa mengembangkan aplikasi ini menjadi aplikasi yang kemudian digemari oleh masyarakat," tutur Suryo.

Ia juga berharap, nantinya aplikasi ini dapat bermanfaat untuk UMKM dan usaha masyarakat, sehingga aplikasi ini bisa di gunakan oleh seluruh masayarakat Kota Pangkalpinang.

Ia pun mengakui, untuk mengembangkan aplikasi ini dan mencapai tujuan tersebut, maka perlu kerja keras karena sudah banyak juga aplikasi online yang ada di Kota Pangkalpinang.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm