Para pengisi album kompilasi Lagu Anak Bintang (Vol. 1) usai menggelar jumpa pers di KFC Kemang Jakarta Selatan, Rabu (2/12/2020).
Para pengisi album kompilasi Lagu Anak Bintang (Vol. 1) usai menggelar jumpa pers di KFC Kemang Jakarta Selatan, Rabu (2/12/2020). ( Tribunnews.com/Bayu Indra Permana)

Anak-anak Para Selebriti Terlibat Proyek Album Kompilasi Lagu Anak

3 Desember 2020 13:18 WIB

SonoraBangka.ID - Sederet selebriti mengajak anak-anak mereka terlibat proyek album kompilasi lagu anak bertajuk Lagu Anak Bintang (Vol. 1).

Label GMI Records mengajak sembilan orang artis untuk melibatkan anak-anak mereka bernyanyi dalam album tersebut.

Tike Priatnakusumah menjelaskan bahwa album tersebut dibuat untuk menyelamatkan lagu-lagu anak.

"Jadi kita dikumpulin para pekerja seni ada yang seni peran sama penyanyi, jadi kita disatukan dalam album ini, tapi bukan orangtuanya melainkan anak-anaknya untuk menyelamatkan lagu anak-anak," ucap Tike Priatnakusumah di KFC Kemang Jakarta Selatan, Rabu (2/12/2020).

"Mungkin selama ini lagu anak-anak jarang dan lebih sering menyanyikan lagu dewasa. Kita seneng banget bisa diajak untuk kolaborasi, karena kita maunya juga anak-anak kita nyanyinya bukan lagu dewasa tapi harus sesuai dengan usianya," jelasnya.

Dalam jumpa pers tak semua hadir, beberapa yang hadir adalah Tike Priatnakusuma, Mona Ratuliu, Doni Sibarani, Rio Febrian dan Irfan Hakim.

Mereka hadir bersama anak-anak mereka sekaligus mengenalkan lagu apa yang dibawakan anak-anak mereka.

"Yaa saya Doni ini anak saya Kent, dia nyanyiin lagu 'Burung Hantu' ya," ucap Doni Sibarani.

"Saya Tieke Priatnakusumah ini anak saya namanya Naia di album ini Naia kebagian bawain lagu 'Abang Tukang Bakso'," kata Tike memperkenalkan anaknya.

Giliran Mona dan Rio Febrian yang mengenalkan anak mereka yakni Nala dan Jamme.

"Saya Mona Ratuliu dan ini adalah Nala, Nala juga ikutan nyanyi dan lagunya udah sering didengerin judul 'Aku Bisa', dan Nala menyanyikan kembali," tutur Mona Ratuliu.

"Saya Rio Febrian, bersama anak saya Jamme, Jamme di album ini nyanyikan lagu 'Ambilkan Bulan'," lanjut Rio Febrian.

Terkhir, Irfan Hakim mengenalkan anak kembarnya yakni Raina dan Rakana, keduanya membawakan lagu Andai Aku Punya Sayap.

"Aku di sini bersama dua anak kembar aku Raina dan Rakana, mereka bawain lagu 'Andai Aku Punya Sayap'," jelas Irfan Hakim.

Selain kelima artis yang hadir, masih ada beberapa lagi yang terlibat dalam album tersebut. Mereka adalah Aeshan (anak Sandy Sandoro), Amora (anak Krisdayanti) Megumi & Miskha (anak Desta), dan juga Azahbel (anak Enda).

CD album Lagu Anak Bintang (Vol. 1) bisa didapatkan di seluruh gerai restoran cepat saji KFC di Indonesia karena sudah dirilis sejak bulan lalu.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Anak-anak Para Selebriti Terlibat Proyek Album Kompilasi Lagu Anak, https://www.tribunnews.com/seleb/2020/12/02/anak-anak-para-selebriti-terlibat-proyek-album-kompilasi-lagu-anak?page=2.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm